Spesifikasi Harga Lg G2 Di Indonesia

Tags

Peluncuran smartphone andalan terbaru LG G2 di Tanah Air membuktikan bahwa persaingan di pasar smartphone tak pernah sepi, termasuk di Indonesia. Diposisikan sebagai pemain di pasar premium, LG dengan tegas menyatakan bahwa G2 hadir untuk bertarung dengan Samsung Galaxy 4. Agar lebih bisamemaksimalkan pelayanannya, smartphone tersebut dikawal oleh tigaoperator besar dan tiga biro Tanah Air.


Dilihat dari spesifikasinya LG G2 memang cukup menjanjikan. Ponsel ini sudah dibekalichip Snapdragon 800 dengan prosesor quad core 2,26 GHz, memori RAM 2GB, kamera 13 MP, dan layar seluas 5,2 inch. Tapi spesikasi ini diklaimbelum seberapa dibanding fitur-fitur lain yang dimilikinya.

"Kekuatanpenemuan utama LG G2 merupakan cerminan upaya serius LG untuk mencar ilmudari kebutuhan dan cita-cita konsumen," kata Kim Weon Dae, PresidenDirektur PT LG Electronics Indonesia di Ritz Carlton Hotel, Kamis(19/9/2013).Sejumlah fitur unggulan yang dimiliki LG G2, mulai dari Rear Key, GuestMode, sampai body-nya yang tipis. Rear Key, misalnya, merupakan fituryang menciptakan LG G2 hadir tanpa tombol di setiap sisi perangkat.

Sebaliknyadengan konsep Rear Key, tombol utama dipindahkan ke bab belakangsmartphone. Hal ini diklaim bisa menunjukkan kenyaman kepada penggunaketika menelefon atau memotret.Tak hanya itu, ada pula Fitur Guest Mode yang bisa menunjukkan santunan privasi penggunanya.

Untuk menjaga kelancaran jalur distribusi ponsel, LGmenggandeng tiga biro besar ialah Teletama Artha Mandiri, SetiaUtama Distrindo dan Trikomsel Oke. Selain itu ada juga operator 'The Big Three' yang siap mengemas smartphone itu dengan paket data menarik, ialah Telkomsel, XL dan Indosat.

LG G2 sendiri akan mulai dipasarkan dengan harga Rp 6.799.000.

Artikel Terkait