Tutorial Gampang Mengganti Bahasa Di Revo Uninstaller Pro/Free

Cara mengganti bahasa di Revo Uninstaller Free/Pro,- Dulu aku pernah membagikan tutorial mengenai cara uninstall software hingga higienis hingga tak tersisa memakai revo uninstaller, nah kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yg masih bekerjasama dengan revo uninstaller yaitu cara mengganti bahasa rusia menso bahasa english atau tanah air di revo uninstaller baik yg free maupun yg pro. Tutorial ini aku buat alasannya banyak yg memakai revo uninstaller secara tidak resmi yg efeknya mensokan bahasa di revo uninstaller menso bahasa rusia, oleh alasannya itu untuk mengatasinya silahkan simak tutorial yg akan aku berikan.


Sebelum menuju ke tutorial sedikit aku jelaskan mengenai software revo uninstaller serta apa saja kegunannya. Revo uninstaller yaitu salah satu software yg khusus dipakai untuk menghapus aktivitas atau software aplikasi, tidak menyerupai software uninstall lainnya revo uninstaller sudah terbukti paling handal dalam menghapus software. Alasanya sendiri terletak pada proses penghapusannya, dimana revo uninstaller ini tidak hanya menghapus software melalui softwarenya itu sendiri tetapi pun menghapus registry serta file yg masih tertinggal. Tentunya hal ini cukup bermanfaat bagi komputer atau laptop pasalnya software tersebut akan terhapus hingga ke akar-akarnya, sebaliknya jikalau menghapus software dari fitur uninstall bawaan windows yg ada di control panel, software tersebut masih rawan meninggalkan sampah file baik di registry atau pun di hardisk.

Jika ingin memakai software revo uninstaller kita sanggup menentukan yg versi free (gratis) atau versi pro (bernbayar), walaupun selebihnya sama namun yg versi pro makin cantik alasannya memiliki fitur yg lebih ketimbang dengan yg free. Tidak heran hal ini mensokan software revo uninstaller pro banyak dipakai namun dengan penggunaan yg tidak resmi. Nah biasanya jikalau kita memakai software revo uninstaller pro yg cara aktivasinya tidak resmi niscaya terdapat efeknya, menyerupai yg mungkin saja sesertag anda alami yaitu bahasanya standar ke bahasa rusia yg hurufnya tidak jelas. Nah oleh alasannya itu disini aku akan sedikit menunjukkan tutorial cara mengganti bahasanya. Berikut caranya.

Cara mengganti bahasa di Revo Uninstaller Free/Pro


1. Pertama yg niscaya silahkan buka software revo uninstaller anda baik yg versi free atau pro.
2. Kemudian untuk cara gampang mengganti bahasa di revo uninstaller tersebut tinggal tekan tombol "Alt+O" pada keyboard.
3. Setelah itu otomatis akan muncul pengaturan revo uninstaller, untuk mengganti bahasanya tinggal pilih bab paling atas kemudian pilih bahasa yg ingin dipakai sanggup bahasa inggris atau tanah air.


4. Terakhir tinggal klik Ok.

Nah gampang bukan cara mengganti bahasa di revo uninstaller baik yg pro maupu yg free, dengan begitu anda sanggup melanjutkan menghapus software memakai revo uninstaller. Sekian tips yg sanggup aku bagikan serta terima kasih.

Artikel Terkait