Tutorial Merubah Nama Channel Youtube Menjadi Satu Kata

Tutorial Youtube,- Youtube yaitu sebuah situs web yg menyajikan aneka macam video yg sanggup ditonton atau dilihat secara gratis, dimana video tersebut di upload oleh pengunjung dari seluruh  penjuru dunia. Di situs youtube ada banyak aneka macam video yg sanggup dilihat mulai dari tutorial, video unik, video lucu, video musik, sampai video dari orang-orang asing pun ada. Di youtube kita tidak hanya sanggup menonton video saja melainkan sanggup mengupload serta membagikan video, tapi untuk sanggup mengupload video kita perlu menciptakan sebuah channel youtube. Lalu apa yg dimaksud dengan channel youtube? Channel youtube disini sanggup dibilang sebagai daerah berkumpulnya bagi video yg kita unggah di situs youtube, untuk menciptakan ssebuah channel youtube kita hanya perlu login memakai gmail atau google mail kemudian mengupload video yg sudah kita buat.

Kenapa harus memakai gmail apakah dengan email lain tidak bisa? Jawabanya yaitu harus memakai Gmail alasannya yaitu youtube kini sudah milik google, oleh alasannya yaitu itu kalau ingin memakai semua layanan google termasuk youtube pun harus memakai Gmail. Seperti yg sudah saya utarakan diatas untuk menciptakan sebuah channel youtube kita hanya perlu login kemudian mengunggah video ke youtube serta channel akan otomatis terbuat. Namun, sebelum menciptakan sebuah channel youtube tentunya kita harus mempersiapkan nama untuk channel youtube-nya nanti serta nama ini yg nantinya akan menciptakan channel kita di hafal oleh pengunjung. Untuk itu sebelum menciptakan channel youtube persiapkan dulu nama yg berdasarkan anda elok serta belum di pakai oleh orang, untuk mengeceknya sanggup anda cari secara menual di pencarian youtube.

Baca: Cara cepat serta praktis upload video ke youtube

Nah dalam proses menciptakan atau memasukkan nama channel youtube biasanya akan dilakukan sehabis anda klik upload, sehabis itu otomatis anda akan disuruh memasukkan nama untuk channel youtube anda. Sebelum itu satu pertanayaan, apa sanggup kita mengganti nama channel youtube yg sudah kita buat? Jawabanya yaitu sanggup sekali, alasannya yaitu nama channel youtube tersebut pun akan menempel pada gmail yg dipakai untuk mendaftar atau menciptakan channel youtube tersebut. Untuk itu tinggal ganti nama gmail maka otomatis nama channel youtube pun akan berubah, untuk cara praktis atau gampangnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Mengganti Nama Channel Youtube


1. Pertama anda harus login terlebih dahulu di channel youtube anda.
2. Kemudian klik ikon profil anda di pojok kanan atas kemudian klik lagi foto profilnya.


3. Maka otomatis anda akan dibawa ke pengaturan profil gmail anda, disini silahkan klik ikon pensil untuk mengganti nama gmail anda yg pun otomatis mengganti nama channel youtube anda.


4. Disini Tinggal ketikan nama yg anda kehendaki untuk channel youtube anda, untuk nama channel dengan satu kata sanggup anda isikan hanya di nama depan serta untuk nama belakang sanggup anda kosongi. Jika sudah klik Ok serta lihat hasilnya


Nah begitulah cara praktis mengganti nama channel youtube, oh ya hampir lupa untuk mengganti nama channel youtube maksimal 3 kali dalam kurun waktu 90 hari. Demikian artikel mengenai tutorial youtube yg sanggup saya bagikan serta terima kasih.

Artikel Terkait