Tutorial Export Video Di Adobe Premiere Dengan Kulaitas Hd Terbaik

Cara export video di adobe primere pro dengan kualitas terbaik,- Adobe premiere pro ialah Sebuah software editing video terbaik serta terpopuler untuk ketika ini, software ini bisa menghasilkan sebuah video yg mengagumkan dengan beberapa fitur serta tools yg bisa dipakai didalamnya. Adobe Premiere pro menso salah satu unit unggulan dari perusahaan adobe system dalam bisertag video, aneka macam kelebihan dari adobe premere pro ini, menyerupai bisa memotong serta menggabungkan video dengan mudah, memberi efek pada video serta masih banyak lagi. Bagi anda yg sering berkutat dengan edit mengedit video niscaya tidak absurd dengan sotware Adobe Premiere ini, alasannya ialah hampir kebanyakan video yg menarik menyerupai di youtube dibentuk dengan sotware ini.

Untuk menciptakan sebuah video yg menarik dengan memakai software adobe premiere bergotong-royong tidaklah sulit jikalau mau berusaha, untuk dasar mengedit video dengan adobe premiere hanya memotong serta menggabungkan video, untuk selanjutnya menyerupai memberi effect bisa dipelajari ke tingkat lanjut. Dalam mengedit video memakai adobe premiere proses atau langkah terakhir ialah mengeksport video tersebut kedalam bentuk file video, untuk exportnya sendiri cukup gampang namun yg sering menso problem ialah caranya yg cukup rumit jikalau gres pertama kali, baik menentukan format video atau pun melaksanakan pengaturan lanjutan.

Nah untuk itu disini aku akan menawarkan tutorial export video dari adobe premiere ke dalam bentuk file, sebelum lanjut ke tutorial sedikit aku beritahukan bahwa tutorial ini nantinya akan menciptakan hasil video berbetuk format MP4, alasanya alasannya ialah format mp4 menso format terbaik plus untuk ukuranya filenya dijamin tidak akan besar menyerupai format avi, ok eksklusif saja berikut tutorialnya.

Cara Export Video di Adobe Premiere Pro dengan Kualitas Terbaik


1. Pertama silahkan buka project video anda di Adobe Premiere Pro.
2. Kemudian untuk mengexportnya bisa pilih file - export serta pilih media, atau untuk lebih cepatnya bisa klik (Ctrl+M) pada keyboard.

3. Untuk pengaturannya disini silahkan pilih H.264 pada bab format, karena H.264 ialah nama lain dari format MP4, kemudian pada bab Preset silahkan pilih HD 720 29.97, selain itu anda pun bisa memilih HD 1080 29.97 jikalau ingin video mempunyai resolusi lebih besar, namun itu pun akan menciptakan prosesnya tidak mengecewakan usang serta filenya akan mempunyai ukuran yg lebih besar.


4. Setelah itu scroll kebawah untuk melihat pengaturan video, disini silahkan biarkan standar saja baik video maupun audio, namun silahkan centang pada bab "Render at Maximum Depth".


5. Nah sebelum masuk kelangkah ini sebaiknya lihat dulu video anda disektor kanan apakah sudah dalam waktu 00:00:00:00, alasannya ialah jikalau tidak video akan terpotong. Jika sudah silahkan centang "Use Maximum Render Quality". Jika sudah tinggal tekan Export serta tunggu prosesnya sampai selesai.


Nah gampang bukan cara setting pengeluaran video di adobe premiere pro dengan kualitas terbaik, untuk presetnya di langkah nomer 3 tidak perlu menyerupai diatas anda bisa menentukan kualitas lainnya menyerupai Youtube HD jikalau anda berniat mengupload video tersebut ke youtube, Dan itu saja, sekian serta terima kasih.

Artikel Terkait