Lenovo Vibe Z2 Pro,Smartphone Android Lte 4G Dengan Kamera 16 Megapixel

Tags

Lenovo Vibe Z2 Pro - Seakan tidak mau kalah dengan smartphone kelas atas, Lenovo kembali berinovasi dengan menelurkan smartphone terbarunya, Lenovo Vibe Z2 Pro. Smartphone ini hadir sebagai penerus seri Vibe Z yang pernah diperkenalkan oleh Lenovo pada selesai tahun 2013 lalu. 
 Seakan tidak mau kalah dengan smartphone kelas atas Lenovo Vibe Z2 Pro,Smartphone Android LTE 4G dengan Kamera 16 Megapixel
Bocoran spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro terkuak ke publik menciptakan semua terpana dengan spesifikasinya bagaikan smartphone berkelas. Ponsel ini merupakan pesaing terdekat dari LG G3 alasannya yaitu sama-sama memakai layar beresolusi 2K (Quad HD). 

Desain
Dari segi desain Lenovo Vibe Z2 Pro tampil lebih bongsor dengan balutan body berbahan metal dengan ketebalah 7.7 mm. Masuk kepasar Phablet, mungkin dipilih Lenovo biar mereka tak berhadapan eksklusif dengan LG G3 yang memakai layar berukuran 5 inch. 
 
Melihat desainnya, Lenovo merancang Vibe Z2 Pro (K920) tak berbeda jauh dengan Lenovo K900 yang terlihat kokoh dan elegan. Dimensinya sendiri mempunyai ukuran 156 x 81.3 mm dengan ketebalan 7,7 mm. Sedangkan beratnya hanya sekitar 179 gram. Menariknya, Lenovo membalut Vibe Z2 Pro dengan sentuhan metal di bab belakangnya (back cover).

Menyusuri body-nya, Lenovo menempatkan sejumlah tombol yang ada cukup berbeda dengan kebanyakan smartphone Android pada umumnya. Tombol Power (on/off) ditempatkan di sisi kanan body. Sedangkan tombol Volume, Lenovo menempatkannya di sisi kiri.Tombol Power (on/off) plus slot Sim Card terletak di sisi kanan (atas). Sedangkan tombol Volume terletak di sisi kiri (bawah). Port microUSB oleh Lenovo diletakkan di sisi bawah (kiri). Sedangkan port Jack Audio 3,5 mm ada di sisi atas (kanan).

Untuk port Jack Audio 3,5 mm dan port microUSB, masing-masing ditempatkan oleh Lenovo di sisi atas dan bawah body. Menariknya, pada sisi bab bawah, Lenovo juga menyematkan speaker stereo yang sanggup Anda andalkan untuk mendengarkan musik yang sedang diputar.

Mengusung pemanfaatan unibody, phablet ini juga menempatkan slot Sim Card (Dual Sim Card) di sisi body, tepatnya di sisi kanan tak jauh dari tombol Power. Tak sulit untuk membuka slot Sim Card yang disematkan, Anda cukup colokkan lewat alat yang disertakan dalam paket penjualannya.

Beralih ke bab belakang (back cover), Lenovo telah membekali Vibe Z2 Pro dengan kamera 16 MP yang ditopang dengan feature Optical Image Stabilization. Tak hanya itu, Lenovo juga melengkapinya dengan pinjaman dual flash light. Dengan begitu, pengguna tak perlu khawatir jikalau memotret di lingkungan minim cahaya.

Spesifikasi Lenovo Vibe Z2 Pro
  • Simcard : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 7.7 mm thickness
  • Layar : IPS LCD, 1440 x 2560 pixels, 6.0 inches ( 490 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 16/32 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 128 GB
  • Ram : 2GB
  • Konektivitas : HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS, NFC
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Qualcomm Snapdragon 801, Quad-core 2.5 GHz Krait 400
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 16 MP, 3456 x 4608 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4000 mAh battery

Screen / layar
Dilengkapi dengan bentang layar 6 inci IPS LCD, CHIP Online menegaskan bahwa Lenovo Vibe Z2 Pro lebih cocok masuk dalam ketegori phablet. Oleh alasannya yaitu itu, cukup sulit jikalau pengguna mengoperasikan perangkat ini lewat satu tangan. Lenovo Vibe Z2 Pro ini memakai layar beresolusi 2K (Quad HD). Layar tersebut merupakan seri layar terbaik, dari semua jenis layar Smartphone di dunia.

fitur
Tersedia dengan fitur konekvitas lengkap mulai dari NFC, LTE, dan fitur dual sim untuk memudahkan konektivitas anda

Kamera
Ponsel Lenovo Vibe Z2 Pro ini sudah dilengkapi kamera utama beresolusi 16 megapixel yang dilengkapi juga dengan Optical Image Stabilisation (OIS) dan dual LED flash. Untuk kamera depan, diperkirakan akan memakai kamera beresolusi 5 megapixel dengan kemampuan merekam video 1080p, sama ibarat ponsel premium lainnya.

Performa
Keunggulan lainnya, selain ditopang dengan kapasitas RAM yang terbilang besar, yakni 3 GB, Vibe Z2 Pro juga telah dilengkapi dengan jaringan LTE 4G. Hal ini sangat menarik, pasalnya smartphone atau phablet dengan pinjaman LTE 4G di Tanah Air belumlah banyak.

Segi dapur pacu sudah niscaya mumpuni, alasannya yaitu memakai Chipset terbaru dari Qualcomm Snapdragon 801,yang mempunyai kecepatan Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Tersedia pula Ram berkapasitas 2GB yang bisa menjalanakan beragam aplikasi secara baik, dan bisa meningkatkan kecepatan multi tasking.


Pengolahan grafis di percayakan pada GPU Adreno 330, dan diimbangi operating system Android Kitkat 4.4.2. Perpaduan antara hardware dan software diatas akan menjajarkan Lenovo Vibe Z2 Pro kedalam jajaran ponsel premium yang ada kini ini.

baterai
Baterai raksasa berukuran 4000 mah sudah dibenamkan pada ponsel ini. Namun baterai yang dipakai bertipe Non-removable sehingga tak bisa di copot, berbeda dengan Samsung Galaxy S5 dan LG G3. Harga Lenovo Vibe Z2 Pro tentu akan sebanding dengan kedua ponsel premium tersebut alasannya yaitu spesifikasi yang dipakai hampir mirip.

Harga
Belum ada info secara niscaya mengenai Harga Lenovo Vibe Z2 Pro sama ibarat Lenovo Golden Warrior yang hingga ketika ini belum di rilis kepasaran dan belum di ketahui berapa harga pastinya, namun di perkirakan Harga Lenovo Vibe Z2 Pro tak akan jauh dari angka 7-8 Juta Rupiah.

Harga Lenovo Vibe Z2 Pro akan menjadi misteri hingga ponsel ini benar-benar di rilis kepasaran, dan apabila harga Lenovo Vibe Z2 Pro dibandrol dengan harga mahal tentu sangat masuk akal alasannya yaitu memakai spesifikasi terbaik ketika ini



Sekian postingan ihwal "Lenovo Vibe Z2 Pro,Smartphone Android LTE 4G dengan Kamera 16 Megapixel" terimakasih telah berkunjung.....


Artikel Terkait