Lenovo Sisley S90 Kembaran Iphone 6 Dari China

Tags

Lenovo Sisley S90 – Kepopuleran iPhone 6 sebagai gadget terbaik di tahun 2014, dimanfaatkan oleh Lenovo untuk menciptakan Smartphone Android  dengan desain mirip  iPhone 6, yang mereka beri nama Lenovo Sisley S90. Ponsel ini bisa dikatakan 11-12 dengan apa yang dimiliki iPhone 6, mulai dari segi desain, bobot, dan ketebalannya hampir sama persis.
Tidak hanya bentuk yang ibarat dengan iPhone 6, Lenovo juga mempresentasikan produknya sangat ibarat dengang yang dilakukan Apple pada websiter resminya. Walaupun begitu spesifikasi yang dimiliki Lenovo Sisley S90 tetaplah berbeda, dan memang jauh lebih unggul dari iPhone 6 yang dikhususkan untuk kalangan premium.

Lenovo S90 lebih ditunjukan untuk kelas menengah, alasannya ialah spesifikasi yang dibawanya tidak terlalu mentereng ibarat ponsel Smartphone Lenovo yang lain. Ponsel ini hanya mempunyai layar HD 720p, dan Ram berukuran 1 gb. Selain itu Lenovo juga menunjukkan teknologi Super Amoled yang akan meningkatkan ketajaman layar ponsel ini.

Perusahaan sekelas Lenovo tentu mempunyai basis fans yang sangat besar di seluruh dunia, dan bukan hal yang tidak mungkin Lenovo Sisley S90 akan terkenal alasannya ialah Harga Lenovo Sisley S90 cukup murah dan mempunyai desain fashionable milik iPhone 6. Tentu anda ingin tau ibarat apa spesifikasi lengkap ponsel ini, untuk itu silahkan simak isu hariangadget.com berikut ini

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Sisley S90

1. Harga Lenovo Sisley S90

Harga Lenovo Sisley S90 di China dijual dengan harga USD $327 atau apabila dirupiahkan sekitar 3.9 Juta Rupiah. Belum ada kabar niscaya apakah nantinya Lenovo Sisley S90 akan dijual diluar China ataupun di Indonesia. Bagi anda pecinta gadget Android sudah niscaya ingin mencicipi kehebatan ponsel ini, namun apa daya apabila nantinya Lenovo enggan memasarkan produknya ke pasar global.

2. Spesifikasi Lenovo Sisley S90

Sim Card Dual SIM
Dimensi 146 x 71.7 x 6.9 mm
Berat 129 g
Layar Super AMOLED 5 Inch, 720 x 1280 pixels ( 294 ppi pixel density)
Memory Internal 16 GB
Memory Eksternal -
RAM 1 GB
Konektifitas HSDPA, HSUPA, LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC, GPS
OS Android Kitkat 4.4.4
CPU Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53
GPU Adreno 306
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan 8 MP, Auto Focus, LED flash
Baterai Non-removable Li-Ion 2300 mAh

3. Review Lenovo Sisley S90

Layar Super Amoled
Ponsel ini mempunyai layar berteknologi Super Amoled, layaknya Smartphone Android buatan Samsung. Layar tersebut juga mempunyai bentang yang luas berukuran 5 inch, namun resolusinya tergolong masih sangat rendah sebesar 720 x 1280 pixels mengingat Harga Lenovo Sisley S90 tergolong cukup mahal apabila mempunyai layar beresolusi tersebut.
Kerapatan Pixel  294 ppi sudah cukup mumpuni untuk menghasilkan gambar yang tajam dan jernih, Lenovo juga tidak menunjukkan lapisan pelindung layar pada Lenovo Sisley jadi anda harus berhat-hati apabila beruntung bisa membeli ponsel ini. Lanjut kebagian desain, anda akan menjumpai Smartphone dengan desain hampir sama persis dengan iPhoen 6 yang mempunyai ketebalan 6.9 inch dan berat 129 gram.

Mendukung LTE & NFC
Dukungan konektivitas akan memanjakan penggunanya, alasannya ialah ponsel ini sudah dilengkapi jaringan LTE dan mempunyai fitur Dual Sim yang akan memudahkan komunikasi penggunanya. Lenovo juga menunjukkan teknolog NFC untuk ponsel ini, jadi anda tidak perlu bingung-bingung dalam mentrasfer file ke smartphone ini. Sebagai konektivitas pendukung, Lenovo juga menyertakan Wifi, GPS, Micro USB dan Bluetooth V4.

Minus Ram 1GB
Entah mengapa ponsel ini hanya mempunyai Ram berukuran 1 gb, atau mungkin Lenovo ingin supaya produknya ibarat dengan iPhone 6 yang juga mempunyai Ram berukuran 1 gb. Selain itu Lenovo Sisley S90 memakai Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang berpacu dengan kecepatan Quad-core 1.2 GHz, dan untuk pengolahan grafisnya mengandalkan GPU terbaru Adreno 306.
Kempauan hardaware akan dioptimalkan bermacam-macam software yang dibemankan pada ponsel ini, akan tetapi hal tersebut tidak lepas dari hadirnya Android Kitkat 4.4.4 yang mempunyai keunggulan dalam kinerja multitasking, ponsel ini kemungkinan juga akan mendapat upgrade Android L, alasannya ialah spesifikasinya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan OS terbaru secara lancar.
Baterai ponsel ini mempunyai kapasitas 2300 mAh, dan tidak bisa dicopot alasannya ialah desain Lenovo Sisley yang unibody. Kemudian untuk penyimpanan internal, hanya tersedia memory berukuran 16 gb, dan tidak tersedia slot microSD jadi anda harus puas dengan ukuran memory yang tersedia untuk menyimpan file-file yang anda miliki.

Dual Kamera Dengan LED Flash
Kamera depan dan belakang Lenovo Sisley S90 dilengkapi LED Flash untuk memaksimalkan cahaya dikala memotret. Hal ini tentu menjadi angin segar bagi pecinta selfie diseluruh dunia, terlebih resolusi lensa yang dimilikinya sudah sangat bear. Pada bab depan mempunyai resolusi 8 Megapixel, sedangkan pada bab belakang memakai kamera beresolusi 13 Megapixel.
Kualitas yang dihasilkan kedua kamera tersebut akan sangat baik, dan sudah bisa merekam video beresolusi tinggi. Lenovo juga menunjukkan bermacam-macam fitur pada kamera tersebut ibarat Autofocus, Face Detection, Geo Tangging, dan HDR yang akan menunjukkan foto berkualiatas layaknya kamera profesional.

4. Kesimpulan

Lenovo Sisley S90
Dari review diatas kami bisa mengambil kesimpulan apa saja kelebihan dan kekurangan yang dimiliki Smartphone Lenovo tersebut.  Yang pertama menjadi kekurangan ponsel ini, ialah Harga Lenovo Sisley S90 tergolong sangat mahal, alasannya ialah masih memakai layar HD 720p, dan Ram 1 gb, namun kekurangan tersebut akan ditutupi oleh kehadirkan teknologi Super Amoled dan Desain Tipis layaknya iPhone 6

 Kelebihan

Kekurangan

  • Memiliki Desain Tipis Dan Ringan
  • Dilengkapi teknologi Super Amoled
  • Mendukung LTE dan NFC
  • Sudah Android Kitkat 4.4.4
  • Kamera Depan 8 MP
  • Harga Lenovo Sisley S90 tergolong mahal
  • Ram hanya 1 gb
  • Layar masih HD 720p
  • Tidak ada memory eksternal
Bagaimana tertarik membeli Lenovo Sisley S90 sehabis melihat review hariangadget.com kali ini. Bagi anda yang mencari smartphone Lenovo dengan harga murah dan berkualitas, anda bisa membeli Lenovo A536 yang dibanderol jauh dibawah Harga Lenovo Sisley S90 yang kami sampaikan diatas


Sekian postingan perihal " Lenovo Sisley S90 Kembaran iPhone 6 Dari China" terikasih....

Artikel Terkait