Lenovo Muszik A319, Smartphone Murah Bagi Pecinta Musik Harga 1 Jutaan

Tags

Lenovo Muszik A319 – Lenovo kembali hadir membawa seri Lenovo Muszik A319 yang merupakan vendor Smartphone yang populer murahnya di Indonesia, dan kali ini hadir membawa seri Lenovo Muszik A319. Ponsel ini merupakan ponsel yang diciptakan bagi pecinta musik alasannya ialah mempunyai spesifikasi bunyi terbaik dengan teknology Dobly Digital Plus. Harga ponsel ini juga tergolong sangat murah, dengan banderol 1 Juta Rupiah.

Lenovo Muszik A319 siap menghiburan dan menemani penggunanya, dengan dentuman bass dan trible yang memanjakan telinga. Spesifikasi hardware yang dimilikinya memang tergolong rendah, namun Lenovo Muszik A319 mengatakan kualitas bunyi sebaik Sony Walkman. Sebagai penikmat musik, tentu anda membutuhkan gadget dengan kualitas bunyi baik, dan salah satu solusinya ialah membeli Lenovo A319.

Lenovo Muszik akan mengatakan pengalaman audio yang luar biasa bagi penggunanya, entah itu menikmati musik, film, atau game, keluarang bunyi lewat telknologi Dolby Digital Plus akan lebih jernih dan lebih realistis. Lenovo juga mengatakan earphone dengan kualitas diatas rata-rata pada paket penjualan Lenovo Muszik A319.

Dengan fitur-fitur yang dimilikinya, ponsel ini tentu akan bisa memenuhi kebutuhn penggunanya, dan bagi anda yang tertarik membeli Lenovo Muszik A319, silahkan anda menyimak terlebih dahulu isu hariangadget.com mengenai Spesifikasi Dan Harga Lenovo Muszik A319 yang kami rangkum dibawah ini.

Spesifikasi Lenovo Muszik A319

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 123 x 63.8 x 10,2 mm
  • Berat : 139 g
  • Layar :IPS LCD, 480 x 800 pixels, 4.0 inches ( 233 ppi pixel density)
  • Memory Internal: 4 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 512 MB
  • OS : Android OS, v4.4 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6572, Dual-core 1.3 GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali 400MP1
  • Konekvitias : HSDPA, Bluetooth, WI-FI 802.11B.g.n, MicroUSB, GPS
  • Kamera Belakang : 5 MP, 2592 х 1944 pixels, autofocus, LED flash, Geotagging, Face Detection, Video
  • Kamera Depan : 2 MP
  • Baterai : Li-Ion 1500 mAh

Review Lenovo Muszik A319

Layar IPS 4 Inch
Lenovo membelakali ponsel ini dengan layar IPS berukuran 4 inch dan mempunyai resolusi 480 x 800 pixels. Kerapatan pixel yang bisa dicapai layar tersebut berukuran -233 ppi, sehingga bisa menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Bentuknya yang tak terlalu besar, menciptakan Lenovo Muszik A319 sangat gampang di operasikan dengan satu tangan, dan beratnya juga ringan hanya 139 g.
Dimensi Lenovo Muszik yang berukuran 123 x 63.8 x 10,2 mm juga membuatnya simple ketika dimasukan kedalam saku, semoga anda bisa menikmati musik, dimanapun dan kapanpun. Namun anda harus berhat-hati ketika memasukan ponsel ini kekantong, alasannya ialah tidak dilengkapi lapisan anti gores, untuk itu lebih baik anda terlebih dahulu membeli screen guard semoga layar terlindung sempurna.

Support Dual Sim
Ponsel ini mempunyai 2 slot sim card, yang bisa anda masukan 2 nomer telepon. Konfigurasi Dual Sim pada Lenovo A319 akan mempermudah komunikasi penggunanya, selain itu ponsel ini juga dilengkapi koneksi data dengan kecepatan maksimum 21 mbps, yang berjalan pada salah satu sim card yang digunakan.

Lenovo Muszik A319 juga dilengkapi Wifi, Bluetooth V4, dan MicroUSB. Ponsel ini belum mendukung NFC dan USB OTG jadi anda harus mengandalkan konektivitas yang ada. Untuk urusan GPS juga tergolong minim, alasannya ialah belum mempunyai teknologi Glonass dan hanya mengandalkan teknologi + AGPS.

OS Android Kitkat 
Operating System Androdi Kitkat 4.4 memerikan kinerja sistem lebih baik dengan mengoptimalkan managemen memory dan meningkatkan respon touchscreen semoga lebih akurat dan cepat. Dengan hadirnya OS terbaru tersebut, anda bisa mendengarkan musik sampbil browsing di internet, atau bermain game terbaru, tanpa ada kendala yang berarti.

Processor Dual Core 1.3 Ghz
Lenovo A319 mengandalkan Chipset Mediatek MT6572 berprocessor Dual Core denga clock speed 1.3 Ghz. Untuk mengimbangi kinerja processor tersebut, sudah tersedia Ram berukuran 512 mb dan GPU Mali 400. Peforma ponsel ini tergolong mumpuni, mengingat Harga Lenovo Muszik A319 yang dijual dengan harga murah.

Perpaduan hardaware tersebut akan mempermudah anda dalam menjalankan aplikasi andaroid Guvera yang terinstal secara otomatis pada ponsel ini. Aplikasi tersebut merupakan layananan musik streaming gratis yang disediakan khusus bagi pengguna Lenovo Muszik A319. Apabila koneksi internet terbatas, anad bisa menyimpan musik pada memory internal berukuran 4 GB.

Memory tersebut memilik derma microSD dengan kapasitas maksimum 32GB. Lenovo A319 bisa memutar musik selama 10 jam non stop dengan baterai berdaya 1500 mah, namun apabila dipakai bermain game dan mengakses internet tentu baterai akan terasa sangat boros, selain fitur tersebut Lenovo juga menyediakan FM Radio bagi anda yang suka mendengarkan musik lewat radio.

Dual Kamera
Lenovo mengatakan 2 kamera berkualitas pada ponsel musiknya ini. Lenovo A319 mempunyai kamera utama 5 Megapixel, yang didukung LED Flash dan Autofocus, tersedia pula fitur Geotagging, Face Detection untuk menambah kemampuan kamera ponsel ini. Untuk kamera bab depan mengandalkan lensa berukuran 2 Megapixel, yang bisa anda gunakan untuk video chat dan video call.

Harga Lenovo Muszik A319

Harga Lenovo Muszik A319 rupanya sangat murah, dengan banderol hanya 1 Juta Rupiah. Walaupun spesifikasinya masih kalah dari ponsel lokal yang dibanderol setara, namun Lenovo Muszik masih tergolong mumpuni apabila dibandingkan smartphone buatan Samsung yang hanya memakai processor Single Core untuk kisaran harga 1 Juta Rupiah.
Ponsel ini memang bisa menjadi pilihan utama, bagi anda yang ingin membeli Smartphone dengan fitur musik mumpuni. Tidak hanya Lenovo A319 yang dilengkapi bermacam-macam fitur menarik, masih ada satu ponsel yang terbilang istimewa alasannya ialah mempunyai desain seolah-olah iPhone 6 yaitu seri Lenovo Sisley S90. Untuk melihat spesifikasi Lenovo Sisley dan reviewnya silahkan simak pada isu hariangadget.com sebelumnya.

Artikel Terkait