Lenovo Golden Warrior Note 8, Dengan Prosesor Octa Core Harga 1 Jutaan

Tags

Lenovo Golden Warrior Note 8 – Gadget terbaru dari Lenovo kembali diluncurkan ke pasaran dan smartphone ini mereka namai Lenovo Golden Warrior Note 8. Smartphone Android ini masuk kategori phablet sebab bentuk layarnya yang cukup besar berukuran 6 inch, sedangkan untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan Lenovo Golden Warrior generasi pertama yang sudah kami sampaikan sebelumnya.

Hadir dengan processor Octa Core dan sistem operasi terbaru ialah Android Kitkat 4.4.2 menjadi nilai lebih bagi ponsel ini. Publik tentu menginginkan sebuah smartphone dengan sistem operasi Android terbaru biar tidak ketinggalan jaman, dalam mengikuti perkembangan smartphone Android yang sanga pesat setiap tahunnya.

 Gadget terbaru dari Lenovo kembali diluncurkan ke pasaran dan smartphone ini mereka namai Lenovo Golden Warrior Note 8, Dengan Prosesor Octa Core Harga 1 Jutaan

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 juga tergolong murah sebab tertuju untuk kelas menengah kebawah. Pada kelas ini bergotong-royong sudah ada banyak Smartphone Lenovo yang dibanderol antara 2 hingga 3 Jutaan, namun belum anda yang mempunyai spesifikasi sebaik Golden Warrior Note 8 jadi sangat layak kita tunggu kehadiran ponsel ini di Indonesia.

Lenovo Golden Warrior Note 8 memang belum resmi diluncurkan namun sudah tersedia bocoran lengka bagaiman spesifikasi dan harga ponsel ini, dan untuk itu kami sudah merangkumnya bagi pengujung hariangadget.com, pada artikel dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

  • Simcard : Dual SIM (Mini-SIM, dual stand-by)
  • Dimensi : 169.3 x 83.6 x 8.7 mm
  • Berat : 170 g
  • Layar : IPS 720 x 1280 pixels, 6.0 inches ( 245 ppi pixel density)
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas : HSPA, LTE, Wifi, Bluetooth, microUSB v2.0, A-GPS
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Mediatek MT6752  Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
  • GPU : Mali-T760
  • Kamera Depan : 5 MP
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash

Review Lenovo Golden Warrior Note 8
Lenovo Golden Warrior Note 8 hadir dalam 2 pilihan model ialah versi Ram 1GB dan Ram 2GB. Kedua versi tersebut sama-sama dibanderol dengan harga murah dan siap bersaing dengan smartphone asal China lainnya menyerupai Xiaomi, Huawei, dan ZTE. Persaingan smartphone dari China memang sangat sengit, namun kami berani jami ponsel ini dapat bersaing dan mengalahakan lawan-lawannya.

Spesifikasi yang dimiliki Lenovo Golden Warrior Note 8 memang tergolong sangat tinggi, sebab memakai processor 64-bit octa-core 1.7GHz dan GPU Mali-T760. Lenovo mempercayakan Mediatek sebagai penyedia Chipset ponsel andalannya, dan hal tersebut justru memperlihatkan kelebihan bagi ponsel ini sebab Chipset Mediatek MT6752 sudah mendukung jaringan 4G (LTE).

Konektivitas LTE merupakan standard gres di Industri Smartphone, khusunya ditahun 2015 yang akan datang. Sudah banyak smartphone murah yang dilengkapi konektivitas tersebut, dan salah satunya tentu Lenovo Golden Warrior Note 8. Ponsel ini siap memperlihatkan kanal data cepat bagi penggunanya, dan sudah mendukung fitur Dual Sim untuk menampung 2 nomer yang berbeda.

Tidak tersedia NFC pada ponsel ini, namun anda masih dapat memakai Bluetooth dan Wifi. Masalah performan dan kinerja grafis tentu sangt baik, sebab sudah didukung processor Octa Core 1.7 Ghz dan GPU Mali-T760 yang dipadukan dengan OS Android Kitkat 4.4.2 sebagai sistem operasinya. Sayangnya belum ada informasi berapa kapasitas baterai yang dimilik Lenovo Golden Warrior Note 8.

Untuk mengimbangi peforma dapur pacunya dan layar IPS berukuran 6 Inch dengan resolusi 720 x 1280 pixels, memang diharapkan baterai berukuran besar sekitar 3000 mah biar dapat bertahan lebih dari 15 Jam. Terlebih ponsel ini sangat nyaman dipakai bermain game sebab peformanya sangat baik, terbukti dengan angka benchmark di atas 40.000 saat dites memakai aplikasi AnTuTu.

Pada sisi kameranya, sudah disediakan kamera belakang dengan lensa berukuran 13 Megapixel. Kamera tersebut dapat memotret dengan kualitas sangat baik sebab didukung Autofocus, dan LED Flash, Lenovo juga menyediakan bermacam-macam fitur fotografi pada aplikasi kamera ponsel ini, yang akan memudahkan anda berkreasi dengan foto berkualitas tinggi.

Sedangkan untuk kamera potongan depannya sudah tersedia lensa 5 Megapixel yang di dukung fitur face detection sehingga hasil selfie anda semakin maksimal. Kedua kamera pada potongan depan dan belakang, akan dioptimalkan oleh fitur Geo-tagging, touch focus yang rata-rata dimiliki Smartphone sekelasnya.

Tidak ada teknologi teknologi kamera premium menyerupai OIS ataupun Dual LED Flash pada ponsel ini, karena Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 yang murah memang tidak akan memungkinan Lenovo untuk memasukan fitur premium tersebut. Pertanyaan kini lau berapa harga ponsel ini ?


Harga Lenovo Golden Warrior Note 8

Ponsel ini siap masuk etalase toko smartphone pada awal tahun 2015 mendatang, dengan harga yang sangat murah yaitu 798 Yuan atau sekitar Rp 1,5 jutaan untuk versi 1GB dan versi 2GB dibanderol sebesar 898 Yuan atau sekitar Rp 1,7 jutaan. Melihat spesifikasi yang dibawanya tentu sangat mengejutkan karena Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 dibanderol dibawah 2 Juta Rupiah. 

Harga Lenovo Golden Warrior Note 8 tersebut mungkin akan berbeda ketika dirilis kepasaran, sebab Lenovo belum resmi memberitahukan harga produk andalannya tersebut. Kami juga belum tahu apakah nantinya Lenovo Golden Warrior Note 8 juga masuk ke Indonesia, sebab versi Golden Warrior pertama juga tak kunjung tiba ke Indonesia.

Artikel Terkait