Hibrid Motor & Kendaraan Beroda Empat Teknologi Gyroscope Stabilized

Lit Motors C-1- Sepeda Motor yg tidak akan terbalik, bahkan bila Anda mencoba untuk merobohkannya. Tim di Lit Motors membaygkan sebuah dunia di mana tak seorang pun takut untuk naik Sepeda Motor alasannya ialah mereka AMAN serta INTUIFTIF menyerupai layaknya naik Mobil.

Lit Motors C-1 ialah sebuah kendaraan roda dua pertama di dunia yg disokong sistem STABILATOR GYRO. Maksudnya? .. Walau roda dua tapi sanggup anti jatuh!
Penerapan dari  Gyroscope Stabilized


Dari demo videonya terlihat, motor dengan stir kendaraan beroda empat ini sanggup Mundur, Maju Pelan tanpa pengendaranya turun kaki nya! Ditabrak dari samping pun motor ini tetap tegak.
Bebas dari kehujanan serta kepanasan.

C-1 Street Test drive


Pembuat Faire memamerkan PROTOTIPE SEPEDA LISTRIK yg distabilkan oleh GIROSKOP, serta konsep sepeda yg indah dengan Kokpit tertutup sepenuhnya disebut C-1.
Mereka berjanji pada Futurebike mereka "Aan mempekerjakan H2V, H2C, V2I, serta konektivitas V2V" sehingga otomatis sanggup menanggapi kemudian lintas, kondisi jalan, serta data cuaca.


Teknologi SELF-BALANCING ialah kegembiraan mereka berputar hingga GYROS pada Prototipe serta CTO Kevin Bretney biarkan saya menawarkan mendorongku. Sungguh menakjubkan untuk merasa sepeda mendorong kembali.


Ayunan Gyro pada Gimbal dalam menanggapi perubahan sikap, segera menyeimbangkan sepeda dalam menanggapi sentuhan Anda. Tim menjelaskan bahwa saat Groskop sepenuhnya berbobot, itu akan membawa beban 5.000 pon gaya untuk mendorong "seperti BADAK atau GAJAH KECIL"

LIT Motors, sebuah perusahaan otomotif yg berbasis di San Fransisco. Kendaraan yg diberi nama C-1 ini memanfaatkan motor elektrik untuk mendorong lajunya, serta mengusung desain yg menggabungkan kegunaan dari sepeda motor serta mobil. Lit Motors masih setia dengan penggunaan dua roda untuk kendaraan ini.

LIT Motors Inc.

LIT Motors mengungkapkan bahwa sistem ini sudah pernah ada sebelumnya, tetapi ini untuk pertama kalinya sanggup diaplikasikan secara optimal. Selain itu, C-1 disokong dengan Setir, Dashboard, Pengatur Suhu, Sistem Audio, Sabuk Pengaman, serta sejumlah Airbags yg meningkatkan keamanan desain Hybrid Motor serta Mobil ini.





Artikel Terkait