Cara Merubah Icon Bbm Android Dengan Dekorasi Anda Sendiri

Tags

Masih dengan tutorial tips dan trik sederhana saya, kali ini kita akan membahas wacana bagaimana mengubah icon BBM serta mengganti namanya dengan impian anda sendiri di smartphone atau HP android Anda. NNamun sebelum melangkah lebih jauh, perlu diingat bahwa trik dan tips ini hanya untuk sekedar pembelajaran atau edukasi untuk penggunaan eksklusif alasannya yaitu anda tidak berhak dan dihentikan untuk mengganti icon maupun nama dari aplikasi apapun tanpa seijin developer dan perusahaannya untuk diklaim dan dibagikan ke publik.

Disini kita akan memakai sebuah aplikasi untuk mendekorasi dan mengganti nama icon BBM sesuka Anda sendiri yaitu Icon Changer Free.  Icon Changer Free yaitu sebuah aplikasi android terbaik dan gratis yang dapat merubah icon semua aplikasi yang telah terpasang di samrtphone atau tablet android anda. Aplikasi inipun dapat merubah nama dari tiap aplikasi lain sesuai dengan yang kita inginkan sendiri. Yang lebih hebatnya lagi, anda tidak perlu melaksanakan root terhadap android device kesayangan anda.

niscaya semua pada ingin tau kan? bagaimana cara mengganti dan merubah tampilan icon aplikasi BBM android sesuai dengan yang kita inginkan tanpa harus melaksanakan root? bahkan Anda dapat mengganti icon BBM ini dengan memakai foto anda sendiri dan bereksperimen dengannya dalam membuat icon baru. Untuk itu mari kita lihat Cara Merubah Icon BBM Android Dengan Dekorasi Anda Sendiri berikut ini:

1.Unduh aplikasi Icon Changer Free di google play store kemudian pasang di perangkat android anda.


2.Buka aplikasi  Icon Changer Free yang telah terdownload, kemudian pada tab Application cari dan tap Icon BBM android yang ingin Anda ubah.























3.Pada form title, ganti namanya sesuai yang anda inginkan sendiri. Disini saya memakai judul MyBBM2




4.Untuk merubah icon BBM tap tombol Change atau Decoration untuk mengkostumisasinya, dekorasilah icon sesuka Anda dengan pilihan warna yang menarik. kemudian tab baiklah yang ada di sudut kanan atas.





















5.Jika nama dan icon sudah sesuai dengan yang anda inginkan maka tap tombol Ok ibarat gambar di bawah ini.


6.Icon dan nama gres akan muncul di halaman sajian atau App di smartphone Android Anda. Lihat ibarat gambar di bawah ini.



Sekarang setiap kali anda ingin merubah tampilan icon dan nama  BBM atau Aplikasi lainnya anda hanya perlu melakukannya dengan aplikasi icon changer free secara gratis dan mudah. Saya rasa sekian dulu untuk kali ini, hingga jumpa di tutorial sederhana lainnya dari KOTAK KATIK ANDROID.


Sekian postingan wacana "Cara Merubah Icon BBM Android Dengan Dekorasi Anda Sendiri"terimakasihhhh.....

Artikel Terkait