Aplikasi Cetak Atau Melaksanakan Print Pribadi Dari Usb Android

Tags

    Pasti akan sangat merepotkan apabila dalam keadaan buru-buru Anda ingin mencetak atau Print suatu berkas file atau dokumen penting lainnya  harus mencari komputer atau laptop terlebih dahulu yang kemudian di hubungkan dengan mesin Printer. Jika Anda mempunyai Smartphone Android, maka Anda tidak perlu repot-repot malakukan hal tersebut, Anda cukup menyimpan filenya di Smartphone Android Anda sebab yang Anda butuhkan hanya sebuah Aplikasi android untuk melaksanakan cetak dan print pribadi dari Android bahkan dengan mengunakan kabel USB.

     Pasti akan sangat merepotkan apabila dalam keadaan buru  Aplikasi Cetak Atau Melakukan Print Langsung Dari USB Android


    Aplikasi ini berjulukan StarPrint, just Print! Aplikasi print untuk Smartphone Android ini sanggup mencetak file dokumen text, csv, PDF, PS, rtf, Ms Office, Open Office, file hiburan dan halaman website pribadi dari tablet Android dengan memakai kabel USB, Bluetooth maupun WiFi. Aplikasi ini sudah mendukung lebih dari 3000 model printer menyerupai HP, Canon, Epson, Brother, Samsung, Kodak, Dell, Lexmark. Jika Anda memakai aplikasi ini secara gratis, Anda sanggup bisa print kontak, kalender maupun instagram. Anda juga sanggup mencetak file lain secara gratis tetapi akan ada watermark dari StarPrint pada setiap dokumen yang anda cetak.
     Pasti akan sangat merepotkan apabila dalam keadaan buru  Aplikasi Cetak Atau Melakukan Print Langsung Dari USB Android

     

    Berikut ini Cara Print File PDF, Office dan Foto di Smartphone Android Anda Dengan Menggunakan Kabel USB :

    1. Pasang StarPrint dari play store kemudian install di tablet atau smartphone Android.
    2. Hubungkan printer dengan Android memakai kabel USB.
    3. Buka apliksi tersebut kemudian cari file atau dokumen yang ingin dicetak.
    4. Setelah file dipilih, tap tombol OK.
    5. Pada cuilan Print Preview gulirkan ke bawah. Pilih pada copies berapa file yang ingin dicetak dengan menekan tombol - dan + kemudian tap tombol Print.
    6. Terakhir pilih atau tap nama printer yang terbaca oleh aplikasi ini dan tunggu sampai proses mencetak selesai.
    Kini setiap kali anda ingin mencetak file office menyerupai words, excell, PDF maupun foto yang ada di Android anda, Anda tinggal hubungkan HP Android Anda Via USB dengan Printer, buka Aplikasi StartPrint ini dan pribadi print File Anda.



    Sekian Postingan "Aplikasi Cetak Atau Melakukan Print Langsung Dari USB Android" terimakasih......

    Artikel Terkait