Acer Liquid Jade Smartphone Tipis Didampingi Dengan Gelang Pintar

Tags

Acer Liquid Jade  – Pada pekan raya teknologi Computex di Negara Taiwan beberapa waktu yang kemudian Acer memperkenalkan produk terbarunya yaitu Acer Liquid Jade . Pada pekan raya tersebut juga pihak Acer mendisplay Acer liquid Leap.Acer Liquid Leap sendiri yaitu gelang akil yang sanggup bersinergi atau mendampingi smartphone Acer Liquid Jade ini. Ini merupakan fitur yang sangat inovatif alasannya yaitu menggabungkan smartphone dengan gelang. Smartband atau gelang akil ini sanggup menyajikan signal notifikasi inbox, menghitung langkah, kalori, dan waktu tidur pengguna. Sedangkan untuk Acer Liquid Jade sendiri yaitu smartphone yang cukup baik spesifikasinya yang menyediakan beberapa fitur yang spektakuler.

Spesifikasi yang dimiliki Acer Liquid Jade sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya, apalagi ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim dengan hardware berkecepatan tinggi. Untuk melihat bagaimana spesifikasi  smartphone Android yang sanggup didampingi dengan gelang akil ini, mari kita lihat ulasan berikut ini.

DESAIN
Pihak Acer merancang Acer Liquid Jade ini dengan ketipisan fisik yang sangat tipis yaitu hanya 7.5 mm sehingga menciptakan Acer Liquid Jade ini terlihat Elegan dan mewah. Layar Acer Liquid Jade ini berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p ( 720 x 1280 pixels) dibenamkan Acer pada ponsel ini. Layar tersebut sudah berteknologi IPS (In-plane switching) dengan kerapatan pixel 294 ppi. Layar IPS merupakan salah satu teknologi LCD yang mempunyai warna lebih akurat dan sudut pandang yang luas, sehingga akan menghasilkan gambar dengan ketajaman tinggi pada Acer Liquid Jade.
Layar Acer Liquid Jade juga dilindungi oleh lapisan beling Corning Gorilla Glass 3 yang mempunyai kekuatan terhadap tabrakan dan benturan. Tidak hanya dilengkapi layar besar lengan berkuasa buatan Corning, ponsel ini juga mempunyai desain elegan dengan ketebalan 7.5 mm. Otomatis bobot Acer Liquid Jade menjadi sangat ringan hanya 110 g karena bentuknya yang tipis.


PROSESOR
Pada sektor dapur pacunya spesifikasi Acer Liquid Jade dipersenjatai dengan processor Quad Core 1.3 GHz Cortex A7 yang gahar dalam memproses perintah. Anda sanggup memainkan HD Gaming yang menuntut spesifikasi teknis yang tinggi tanpa mengalami lag. Otak pada Acer Liquid Jade ini diserahkan pada chipset Mediatek MT6582 dan kartu grafis Mali 400 MP2 yang sanggup menjamin kenyamanan tampilan grafis menjadi optimal. Sistem operasi yang dipakai sendiri yaitu sistem operasi Android Kitkat v.4.4.2 yang sangat ringan dalam penggunaannya dan dilengkapi ratusan fitur yang menarik. Speisifkasi Acer Liquid Jade juga dibekali dengan RAM 1 GB untuk mengcover kebutuhan anda dalam proses multitasking.

KAMERA
Kemampuan membidik foto dan merekam video pada spesifikasi Acer Liquid Jade didukung oleh dual kamera yang sangat baik. Pada kamera utamanya mempunyai resolusi 13 MP yang sanggup menghasilkan kerapatan foto yang mencapai 4160 x 3120 pixels dengan fitur auto focus, LED Flash, dan geo tagging. Kemampuan kamera Acer Liquid Jade ini sudah tidak diragukan lagi kapabilitasnya dalam menghasilkan foto yang menawan dan sanggup di zoom tanpa mengalami pecah pada gambar. Selain itu kamera ini juga sanggup merekam video dengan kualitas tinggi pada 1080p. Kamera depan pada spesifikasi Acer Liquid Jade sendiri mempunyai resolusi 2 MP yang kualita nya baik dikala anda bernarsis ria mengambil foto selfie dan melaksanakan video call dengan teman atau pacar anda.

KONEKTIVITAS
Spesifikasi Acer Liquid Jade juga diperkuat oleh konektivitas cepat 3G dengan mengusung teknologi HSDPA dan HSUPA. Anda sanggup mencicipi sensasi saluran kecepatan tinggi dalam mengakses internet dengan kecepatan maksimal 21 Mbps dengan memakai smartphone ini. Selain itu tentu saja ponsel Acer Liquid Jade ini juga dilengkapi dengan fitur Wi-Fi yang sanggup anda gunakan untuk mengakses internet ditempat-tempat yang terdapat jaringan Wi-Fi ibarat di kampus, mall, sentra perbelanjaan dan lain-lain. Fitur Wi-Fi Hotspot juga disematkan pada smartphone ini yang sanggup mengubah Acer Liquid Jade menjadi router. Pada kebutuhan transfer antar perangkat disediakan fitur Bluetooth dan konektor USB berbentuk Micro USB v2.0 yang sanggup sebagai media transfer data dan mengisi baterai. Selain itu spesifikasi Acer Liquid Jade juga difasilitasi fitur GPS yang berkhasiat sebagai alat navigasi anda dikala berada dalam perjalanan antar kota.

PENYIMPANAN / KAPASITAS MEMORY
Pada sektor kemampuan penyimpanan data spesifikasi Acer Liquid Jade mempunyai memori internal dengan kapasitas 8 GB. Kemampuan memori yang tinggi ini sanggup anda optimalkan untuk mengunduh aplikasi-aplikasi yang anda butuhkan pada playstore, album lagu yang berisi lagu-lagu yang anda sukai, dan HD Gaming yang sanggup mengisi waktu senggang anda. Ketika kapasitas penyimpanan pada Acer Liquid Jade dirasa tidak cukup anda sanggup mengekspansi memakai kartu Micro SD yang sanggup memaksimalkan kapasitas penyimpanan anda mencapai 32 GB. Tentunya kapabilitas memori yang fleksibel pada spesifikasi Acer Liquid Jade dengan adanya slot memori eksternal menciptakan anda semakin leluasa menyimpan banyak sekali files yang anda butuhkan.

KAPASITAS BATERAI
Untuk kapasitas baterainya  Acer Liquid Jade ini dibekali dengan kapasitas daya baterai yang tinggi yaitu Li-Ion 2100 mAh. Daya baterai yang tinggi ini sangat cocok alasannya yaitu processor Quad Core dan layar 5 inci membutuhkan daya yang besar dalam penggunaannya. Oleh alasannya yaitu itu anda tidak perlu khawatir akan kehabisan daya dikala memakai Acer Liquid Jade ini dikala berpergian menuju ke tempat-tempat yang jauh. Namun bila dirasa kurang anda juga bisa menyiapkan Powerbank sebagai daya cadangan.


SPESIFIKASI  Acer Liquid Jade
  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 140.5 x 69 x 7.5 mm
  • Berat : 110 g
  • Layar : IPS 5.0 inches HD 720 x 1280 pixels,( 294 ppi pixel density), Gorilla Glass 3
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas :HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR
  • Kamera Depan :2 MP
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh

HARGA Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade dijual secara resmi di Indonesia dengan harga 3.5 Juta Rupiah. Pastinya Anda Akan tertarik untuk memilikinya mengingat  Acer Liquid Jade mempunyai Spesifikasi dan desain lebih baik dengan ketipisan hanya 7.5 mm. Performa yang ditawarkan  Operating system Acer Liquid Jade yang dipakai juga lebih update, dengan mengandalkan Android Kitkat.


Sekian postingan wacana "Acer Liquid Jade Smartphone Tipis Didampingi Dengan Gelang Pintar" terimakasihh...







Artikel Terkait