Tutorial Tutorial Menghapus Aktivitas Dengan Revo Uninstaller

Cara menghapus jadwal atau software memakai revo uninstaller,- Pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan tutorial mengenai cara mengganti bahasa rusia di revo uninstaller menso bahasa tanah air, nah pada kesempatan kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yg masih bekerjasama dengan software revo uninstaller yaitu cara menghapus jadwal memakai revo uninstaller. Revo uninstaller yaitu software uninstall jadwal terbaik, namun banyak orang yg masih gundah dalam memakai software ini. Nah untuk itu disini aku akan memperlihatkan tutorial hapus software dengan revo uninstaller.

Sebelum masuk ke tutorial disini sedikit aku jelaskan mengenai apa itu software revo uninstaller serta apa kelebihan ketimbang dengan software uninstall lainnya. Seperti yg sudah aku singgung diatas bahwa software revo uninstaller sangat baik dalam menghapus sebuah software, alasanya sendiri alasannya yaitu revo uninstaller mempunyai proses yg berbeda dari kebanyakan software uninstall lainnya, kalau kebanyakan software akan menghapus jadwal hanya dengan fitur uninstaller dari software tersebut. Namun untuk revo uninstaller sedikit berbeda alasannya yaitu tidak hanya menghapus dari fitur software tersebut melainkan pun akan menghapus registry dari software tersebut. Lalu apa itu resgistry? Resgistry yaitu sentra database yg ada di sistem operasi windows, yg dimana semua kegiatan user baik itu penggunaan software atau perangkat keras terekam serta tersimpan di dalam resgistry ini. Oleh alasannya yaitu itu kalau kita menghapus software lewat fitur uninstall bawaan windows, sampah resgitry dari software tersebut tidak terhapus. Tentunya hal ini pun sanggup menciptakan membuat komputer semakin lambat alasannya yaitu banyaknya penumpukan sampah di resgistry.


Nah kalau menghapusnya dengan software revo unintaller, maka file yg tertinggal di resgistry serta di hardisk akan terhapus hingga tak tersisa. Revo uninstaller ini pun menso software yg wajib anda install di komputer atau laptop anda alasannya yaitu sanggup menghapus progam hingga ke akar akarnya. Ok kembali ke tutorial, kalau anda kesulitan dalam memakai software revo uninstaler, anda sanggup lihat eksklusif tutorial di bawah ini. Berikut tutorialnya.

Cara Menghapus jadwal memakai Revo Uninstaller

Langkah #1 - Silahkan buka software revo uninstaller anda, baik itu yg versi pro atau free.

Langkah #2 - Kemudian silahkan klik kanan pada software yg ingin di hapus kemudian pilih uninstaller/hapus.

Langkah #3 - Setelah itu anda akan disuruh menghapus software tersebut dengan fitur bawaanya, silahkan ikuti saja hingga selesai.


Langkah #4 - Jika sudah selanjutnya anda disuruh mode pencarian file yg tertinggal, disini silahkan pilih yg advanced/lanjutan, kemudian klik mencari.


Langkah #5 - Silahkan tunggu sebentar kemudian anda akan disuruh menghapus registry yg masih tertinggal, untuk cara hapusnya cukup klik pilih semua - hapus serta jika ada peringatan klik "ya/yes ", kalau sudah terhapus tinggal klik selesai.


Langkah#6 - Nah menghapus software dengan revo uninstaller biasanya hanya hingga pada langkah nomer 5 diatas, namun ada sebagian software yg masih harus menghapus file yg masih tertinggal di hardisk. Untuk itu kalau masih disuruh menghapus file yg tertinggal silahkan dihapus, untuk caranya sama saja ibarat menghapus registry yaitu klik pilih semua - hapus serta selesai.

Nah gampang bukan cara menghapus jadwal memakai revo uninstaller, dengan begitu software anda sudah terhapus hingga ke akar-akarnya. Demikian tutorial yg sanggup aku bagikan serta terima kasih.

Artikel Terkait