Tutorial Semoga Video Twitter Tidak Berputar Secara Otomatis

Cara menonaktifkan video autoplay di twitter,- Sebelumnya saya pernah membagikan tutorial mengenai cara semoga video facebook tidak berputar otomatis (autoplay), nah kali ini saya kembali akan membagikan tutorial yg sama namun berbeda media umum ialah cara semoga video twitter tidak autoplay atau berputar otomatis. Sama halnya dengan facebook, twitter pun menso media umum yg paling banyak dipakai diseluruh dunia, hampir semua pengguna facebook niscaya mempunyai twitter, alasanya sederhananya sebab kalau mempunyai satu media umum saja sangat kurang rasanya.

Kembali ke topik, kalau pada facebook video yg dilihat akan berputar secara otomatis maka di twitter pun sama, fitur ini memang disediakan oleh twitter semoga pengunanya tidak perlu lagi repot-repot untuk memutar video di twitter. Fitur ini di satu sisi berdampak aktual bagi penggunanya namun di satu sisi pun terdapat sisi negatifnya, untuk imbas negatifnya cukup banyak menyerupai twitter akan terload cukup usang pasalnya koneksi dunia maya sebagain akan di gunakan untuk memutar video. Terlebih lagi kalau kita memakai kuota dunia maya untuk menjalankan twitter pastinya akan menciptakan kuota dunia maya akan terserap lebih banyak.


Nah kalau anda mengalami permasalahan menyerupai yg saya utarakan diatas sebaiknya anda menonaktifkan autoplay pada akun twitter anda, hal ini dimaksudkan semoga anda sanggup mengurangi terserapnya kuota dunia maya ketika menjalankan twitter. Namun kalau anda memakai koneksi lain menyerupai wifi mungkin cara ini tidak terlalu diambil. Nah untuk menonaktifkan autoplay pada video twitter caranya cukup gampang sebab pihak twitter sendiri telah menyediakan fiturnya. oh ya hampir lupa kalau anda melaksanakan cara ini semua video tidak akan berputar secara otomatis termasuk gif, animasi serta vine asli. berikut Caranya.

Cara Menonaktifkan Video Autoplay Twitter Via IOS serta Android

1. Pertama silahkan buka aplikasi twitter.
2. Kemudian silahkan masuk ke cuilan "umum" , selanjutnya sentuh pada "otomatis putar video".
3. Setelah itu anda akan diberikan beberapa pilihan, silahkan pilih sesuai cita-cita anda namun untuk video semoga tidak autopay silahkan pilih yg "jangan pernah putar video secara otomatis".
4. Nah sehabis itu video atau animasi lainnya yg berputar secara otomatis akan sesuai dengan yg anda pilih.

Cara Menonaktifkan Video Autoplay Via Dekstop (Browser)

1. Pertama silahkan masuk ke twitter.com
2. Kemudian silahkan klik icon profil anda kemudian pilih pengaturan.
3. Selanjutnya scroll kebawah serta lihat pada konten, sehabis itu hilangkan centang pada cuilan "tweet video".
4. Terakhir tinggal simpan perubahan.


Nah dengan begitu video yg ada di akun twitter anda tidak akan berputar secara otomatis (autoplay), Sekian tips mengenai sosial media yg sanggup saya bagikan serta semoga bermanfaat,

Artikel Terkait