Tutorial Menonaktifkan Autopay Video Instagram Di Hp Android

Tutorial media sosial,- Sosial media kini ini menso sebuah keperluan pokok bagi sebagian orang, tidak hanya sebagai media komunikasi saja media umum kini bermetamorfosis menso sebuah media mengapresiakan diri ke banyak orang. Alasanya tidak lain alasannya ialah media umum sanggup dipakai untuk menciptakan status, membagikan foto sampai membagikan sebuah video ke orang lain. Media sosial kini ini berbagai macamnya, mungkin yg sering dipakai atau yg cukup terkenal belakangan ini ialah facebook, twitter serta instagram. Ketiga situs media umum tersebut semakin usang semakin banyak mempunyai pengguna baik di tanah air maupun di mancanegara. Walaupun begitu tentunya ketiga media umum tersebut mempunyai kekurangan serta kelebihan sendiri-sendiri baik dari segi fitur atau layanan. Untuk kali ini saya akan membahas tips mengenai salah satu media umum tersebut, yaitu cara menonaktifkan autoplay di instagram android.



Sekarang ini banyak media umum memberlakukan autoplay pada video mereka, tidak terkecuali instagram. Hal ini mungkin bermaksud baik yaitu supaya pengguna tidak repot-repot klik play pada video, namun hal tersebut pun sangat merugikan bagi pengguna pasalnya pemutaran video tentunya akan menyedot kuota dunia maya yg banyak, tapi hal tersebut tidak besar lengan berkuasa jikalau memakai koneksi wifi. Terlebih lagi instagram ialah media umum yg mengutamakan fitur menyebarkan video, tentunya hal tersebut akan menyedot kuota yg cukup banyak. Nah untuk mengatasi duduk perkara tersebut anda sanggup menonaktifkan autoplay pada video instagram di android, tapi disini lebih sempurna dikatakan menghemat, alasannya ialah video instagram intinya tidak sanggup di nonaktifkan tapi masih sanggup dibentuk hemat supaya kuota tidak berkurang banyak. Ok eksklusif saja berikut tutorialnya.

Cara Menonaktifkan Fitur Autoplay Instagram di HP Android


1. Pertama silahkan masuk ke instagram di HP android anda.
2. Kemudian masuk ke profil akun instagram anda dengan klik ikon profil di pojok kanan bawah.
3. Setelah itu silahkan masuk pengaturan akun instagram anda dengan klik titik tiga di pojok kanan atas.


4. Selanjutnya klik hidangan "Penggunaan data seluler" di bab pengaturan.


5. Nah disini tinggal pilih "Gunakan lebih sedikit data", dengan menentukan fitur ini akan menciptakan autoplay video di akun instagram anda akan terload cukup lama, alasannya ialah penggunaan data yg cukup sedikit serta tentunya akan menghemat kuota dunia maya anda.\


Demikian tips mengenai media umum instagram yg sanggup saya bagikan, untuk tips lainnya mengenai instagram sanggup baca cara menonaktifkan akun instagram untuk sementara waktu, sekian serta semoga bermanfaat.

Artikel Terkait