Tutorial Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara

Cara menyembunyikan akun instagram untuk sementara waktu,- Dulu saya pernah membagikan tutorial mengenai mengenai sosial media yaitu cara daftar serta menciptakan akun instagram via browser PC, nah kali ini saya kembali akan memberika tutorial yg masih berafiliasi dengan apa yg namanya instagram yaitu cara menonaktifkan akun instgram untuk sementara waktu. Buat anda yg berniat untuk menonaktifkan akun instgram sementara waktu alasannya ialah suatu alasan, anda sanggup mencoba tutorial yg akan saya berikan kali ini.

Bagi pengguna media umum khususnya kini ini, instagram menso media umum yg wajib dimiliki selain facebook serta twitter, alasannya tidak lain alasannya ialah instagram menso media umum terfavorit di dunia yg di khususkan untuk membagikan foto atau video. Sudah banyak artis atau orang terkenal di dunia yg memakai instagram sebagai media komunikasi dengan penggemarnya, serta dengan instagram orang sanggup membagikan foto atau video sehari-hari ke orang lain yg sudah menfollow atau mengikutinya.

Dibalik populernya media umum instagram ternyata banyak pun hal negatif di dalamnya menyerupai sanggup eksklusif mengetahui orang yg tidak suka dengan kita (haters), atau sanggup pun terkena spam. Nah biasanya jikalau tidak berpengaruh dengan hal tersebut kebanyakan pengguna instagram akan menghapus akun instagram mereka, namun menghapus akun instagram sangat tidak dianjurkan pasalnya itu akan merugikan diri sendiri. Baygkan saja jikalau sudah banyak memiliki pengikut kemudian menghapus akun instagram tersebut, maka nantinya hanya akan ada penyesalan saja jikalau balasannya harus menciptakan akun instagram yg baru.


Nah jikalau anda berniat menghilangkan akun instgram anda sebaiknya jangan menghapusnya, namun silahkan nonaktifkan untuk sementara waktu. Hal ini sangat dianjurkan pasalnya dengan menonaktifkan akun instagram akan menciptakan akun tersebut menso tersembunyi serta orang lain tidak akan sanggup melihat akun instagram anda. serta untuk mengaktifkannya kembali tinggal login memakai username serta password yg sama. Untuk tutorial cara menonaktifkan akun instagram sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram Untuk Sementara Waktu


Perlu saya beritahukan bahwa tutorial ini hanya sanggup dilakukan di browser, baik itu browser pc atau pun android, serta untuk instagram via aplikasi tutorial ini tidak sanggup untuk dilakukan.

1. Pertama silahkan login ke akun instagram anda.
2. Kemudian silahkan masuk ke profil akun insgram anda kemudian klik "sunting profil".
3. Setelah masuk silahkan scroll kebawah sendiri kemudian klik goresan pena "Menonaktifkan sementara akun saya"


4. Selanjutnya pilih alasan mengapa anda ingin menonaktifkan akun, kemudian silahkan masukkan password akun instagram anda.


5. Terakhir tinggal klik "Akun dinonaktifkan sementara".

Nah dengan begitu akun instagram anda akan dinonaktifkan untuk sementara waktu serta jikalau ingin mengaktifkannya kembali tinggal login memakai usernama serta password anda. Demikian artikel yg sanggup saya bagikan serta terima kasih,

Artikel Terkait