Tutorial Menghapus Riwayat Di Browser Mozilla Dan Chrome

Cara gampang menghapus riwayat di browser google chrome serta mozilla firefox,- Kegiatan browsing bagi sebagian orang merupakan kegiatan yg sering dilakukan, dengan berdunia maya semua hal yg dicari sanggup didapatkan dengan mudah, mulai dari tugas, tutorial, info atau hal apa saja sanggup kita temukan di dunia maya. Hal tersebut pun tidak terlepas dari browser serta pun web/blog, pasalnya dengan tidak asertaya browser kita tidak akan pernah sanggup browsing alasannya ialah browser merupakan media yg dipakai untuk malakukan acara berdunia maya, sesertagkan dengan tidak asertaya sebuah blog atau web info tersebut tidak akan tersedia.

Berbicara mengenai browser, kini ini sudah banyak browser bermunculan yg sanggup digunakan. Jika dulu browser hanya sanggup memakai Internet Explorer sebagai media browsing kini sanggup memakai browser yg lebih modern, ibarat google chrome, mozilla firefox, comodo dragon, opera serta lain-lain. Walaupun banyak browser yg sanggup dipakai namun tentunya setiap browser memiliki fitur serta kelebihan yg berbeda-beda. Untuk browser pc yg mungkin paling terkenal untuk ketika ini sanggup dikatakan ada dua yaitu google chrome serta mozilla firefox.


Kenapa google chrome serta mozilla firefox sanggup dikatakan paling populer? mungkin banyak browser lain yg sanggup dipakai namun untuk yg paling terkenal mungkin mozilla serta chrome, alasanya sendiri terletak pada fitur serta kelebihan dua browser ini. Untuk kelebihan yg paling menonjol dari 2 browser ini ialah alasannya ialah keduanya sama-sama support segala jenis add-on/ekstensi, apa itu add-ons atau ekstensi? add-on/ekstensi disini sanggup dibilang sebagai fitur pelengkap yg sanggup dipasang di browser yg asalnya sanggup dari luar browser (software) atau sanggup dari dalam (dunia maya), yg dimana add-ons/ekstensi ini sanggup kita manfaatkan untuk keperluan berdunia maya lainnya.

Nah untuk kali ini saya tidak akan membahas lebih lanjut mengenai browser google chrome atau pun mozilla firefox, melainkan disini saya akan menawarkan tutorial mengenai cara menghapus riwayat di browser google chrome serta mozilla firefox paling mudah. Mungkin banyak dari anda yg sudah mengetahui cara menghapus riwayat browser, namun buat anda yg belum tahu sanggup di ikuti tutorial yg yg berikan dibawah ini. Berikut tutorialnya.

Cara Menghapus Riwayat di Browser Chrome serta Mozilla


Berhubung tutorial ini sanggup dilakukan baik di browser google chrome atau mozilla firefox alasannya ialah sanggup dibilang caranya sama saja, maka dari itu tutorial ini saya sokan satu saja tutorialnya. Berikut tutorialnya:

1, Pertama silahkan buka browser google chrome atau mozilla firefox.
2. Kemudian untuk cara termudah dalam menghapus riwayat tinggal tekan (Ctrl+Shift+Delete) pada keyboard.

3. Kemudian akan muncul jendela popup peniadaan riwayat, untuk cara menghapusnya tinggal pilih waktu peniadaan serta untuk menghapus semua riwayat dalam browser sanggup pilih yg "everything (semuanya) atau awal waktu". Untuk sajian penghapusannya sanggup anda pilih sesuai impian anda atau sanggup dipilih semuannya.

4. Jika sudah tinggal klik "clear now atau hapus data penjelajahan". (untuk tampilan gambarnya sanggup dilihat diatas).

Nah dengan begitu riwayat di browser anda akan terhapus sesuai waktu yg anda pilih, demikian tutorial yg sanggup saya bagikan mengenai cara menghapus riwayat di browser google chrome serta mozilla. Sekian serta terima kasih.

Artikel Terkait