Tutorial Menghapus Header Dan Footer Di Ms Word 2007

Tags

Cara menghapus header serta footer di MS Word 2007,- Dulu aku pernah membagikan tutorial microsoft word mengenai cara menciptakan nomor halaman (page number) di MS Word, nah kali ini aku kembali akan membagikan tutorial yg masih bekerjasama dengan MS Word yaitu cara menghilangkan header serta footer di ms word 2007. Tutorial ini aku buat alasannya masih banyak yg belum mengetahui cara menghilangkan header serta footer di microsoft word, khususnya ms word 2007. Nah untuk itu silahkan ikuti tutorial yg nanti akan aku berikan.

Sebelum masuk ke tutorial perlu diketahui apa itu header serta footer di MS Word, serta apa fungsi kegunaanya. Header atau footer pada microsoft word ialah Sebuah fitur di ms word yg sanggup dipakai untuk menciptakan goresan pena atau catatan di bab atas (Header) serta di bab kaki (footer). Biasanya fitur ini dipakai untuk menciptakan footnote atau catatan kaki serta pun sebuah judul surat. Walaupun begitu header serta footer ini terkasertag muncul disaat yg kurang sempurna dikala kita sesertag mengoperasikan ms word, menyerupai sesertag mengerjakan tugas, makalah atau lain-lain.


Header serta footer ini muncul biasanya dikala kita salah klik bab di lembar kerja MS Word baik itu disektor margin atas atau bawah, yg menjadikan header tidak sanggup dihilangkan bahkan dengan (Ctrl+Z) sekalipun. Nah mungkin bagi yg masih pemula dalam mengoperasikan ms word munculnya header serta footer sanggup dibilang cukup menyusahkan serta menciptakan gelisah alasannya sangat sulit untuk dihilangkan, akhirnya banyak yg eksklusif menutup lembar kerja untuk menghilangkannya. Sebenarnya jikalau kita mengatasinya dengan hening serta mencari jalan keluarnya niscaya akan berhasil. Nah untuk yg masih belum tahu cara mengatasinya sanggup di ikuti tutorial yg aku berikan dibawah ini.

Cara Menghilangkan Header serta Footer di MS Word 2007

Sebelum itu sedikit aku beritahukan bahwa memang tutorial ini aku khususkan bagi ms word 2007, namun jikalau anda memakai ms word versi lain menyerupai 2003, 2010 atau 2013 silahkan di coba saja tutorial ini mungkin saja bisa. Karena aku belum pernah mempraktekan tutorial ini selain di ms word 2007. Berikut tutorialnya,

1. Pertama silahkan buka lembar kerja yg terdapat header serta footer.
2. Untuk menghilangkannya cukup gampang tinggal klik hidangan Design kemudian klik "Close header and footer". Menu Design ini otomatis muncul jikalau terdapat header serta footer di lebar kerja ms word anda.


3. Dengan begitu header serta footer di ms word anda akan hilang, bahwasanya untuk menghilangkannya pun sanggup dengan cara lain yaitu klik hidangan insert kemudian cari fitur header, jikalau sudah ketemu silahkan klik fitur tersebut kemudian pilih "Remove header".

Nah gampang bukan cara menghilangkan header serta footer di ms word 2007, dengan begitu jikalau header serta footer muncul lagi anda sudah sanggup menyelesaikannya sendiri. Sekian tutorial yg sanggup aku bagikan serta supaya bermanfaat.

Artikel Terkait