Tutorial Menambah Deskripsi Blog Di Bawah Judul

Cara menambahkan deskripsi blog di bawah judul,- Setelah sekian usang aku tidak membagikan tutorial blogger, kali ini aku kembali akan membagikan tutorial blog yg aku khususkan untuk pemula yaitu cara menambahkan deskripsi blog di bawah judul. Mungkin banyak blogger pengalaman di luar sana yg sudah mengetahui cara menambah deskripsi blog ini, namun yg masih pemula alias yg gres berguru mengenai blogging niscaya kebingungan dalam menambah deskripsi blog. Oleh alasannya yaitu itu jikalau blog anda belum dipasangi deskripsi blog silahkan dipasang, alasannya yaitu deskripsi ini sangat besar lengan berkuasa sekali untuk blog dalam hal SEO.

Namun sebelum masuk ke tutorial disini sedikit aku jelaskan mengenai apa itu deskrisp blog serta apa keuntungannya bagi blog, berikut penjelasannya!. Seperti halnya deskripsi dalam hal lain, deskripsi blog pun memiliki pengertian yg hampir sama namun sedikit berbeda alasannya yaitu ini menygkut sebuah web/blog. Deskripsi blog yaitu Sebuah kata/kalimat yg menjelaskan mengenai apa saja yg dibahas dalam sebuah blog, yg biasanya terdapat dibawah judul. Deskripsi ini dikatakan sangat bermanfaat alasannya yaitu sanggup meningkatkan SEO blog, SEO disini sanggup dikatakan sebagai istilah untuk mengoptimalkan blog semoga artikel sanggup terlihat di mesin pencarian baik itu google, tahoo, bing atau masin pencarian lain.

Penting: Cara mengaktifkan meta deskripsi di blog

Singkatnya deskripsi blog ini sebagai penjelas mengenai apa yg dibahas dalam sebuah blog yg biasanya tidak terlalu panjang, oleh alasannya yaitu itu jikalau blog anda belum dipasangi deskripsi silahkan dipasang alasannya yaitu dampaknya sangat besar baik bagi blog maupun SEO. Nah untuk menempatkan deskripsi pada blog khususnya yg berplatform blogger caranya cukup mudah, alasannya yaitu pihak blogger sudah menyediakan fitur untuk menambah deskripsi blog. Nah untuk tutorial lengkapnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara Menambah Deskripsi Blog di bawah Judul


1. Pertama yg niscaya anda harus masuk ke blogger.
2. Kemudian untuk menambahkan deskripsi blog cukup gampang tinggal masuk ke setelan lalu pilih sajian dasar.
3. Pada sajian dasar silahkan klik "Edit" pada bab deskripsi, kemudian masukkan deskripsi mengenai blog anda. Disini anda tidak sanggup menciptakan deskripsi blog yg terlalu panjang alasannya yaitu maksimal 500 karakter.


4. Jika sudah silahkan klik "Simpan perubahan", serta lihat hasilnya.

5. Nah disini anda sanggup mengganti judul serta deskripsi blog anda dengan logo yg anda buat, untuk caranya sanggup baca cara gampang menempatkan logo di blog (blogger).

Nah gampang bukan cara menambah deskripsi blog di blogger, sekian tutorial blog yg sanggup aku bagikan serta jikalau ingin tutorial blog yg lain sanggup dilihat di sajian "Tutorial blog" diatas.

Artikel Terkait