Tutorial Membuka 2 Akun Gmail Dalam 1 Browser Sekaligus

Cara membuka 2 gmail dalam satu browser Mozilla firefox serta Google chrome,- Dulu saya pernah membagikan tutorial daftar serta menciptakan akun gmail terbaru, nah pada kesempatan ini saya kembali membagikan tips tutorial yg masih bekerjasama dengan google mail yaitu cara membuka 2 akun gmail dalam satu browser. Alasan saya menciptakan artikel kali ini tidak lain alasannya ialah banyak yg masih memakai cara usang dalam membuka 2 gmail seperti, yaitu dengan cara bergantian atau membuka gmail satu kemudian keluar serta membuka gmail yg kedua. Memang cara tersebut dapat dilakukan tapi berdasarkan saya kurang efektif, pasalnya kita harus bergantian membuka gmail tersebut.

Banyak alasan orang membuka 2 gmail dalam satu browser menyerupai membuka gmail yg satu untuk dipakai membuka layanan google lainnya menyerupai blogger atau yg lain dipakai membuka gmail untuk verifikasi. Tentunya hal ini sangat simpel bila ketimbang dengan harus bergantian membuka 2 akun gmail dalam satu browser atau memakai 2 browser. Nah untuk browsernya sendiri mungkin tidak semuanya dapat dipakai untuk membuka gmail, sebagai rekomendasi disini saya menyarankan browser mozilla firefox serta google chrome.

Kenapa harus browser mozilla firefox serta google chrome? alasannya sendiri alasannya ialah dua browser tersebut memiliki fitur untuk membuka 2 akun dalam satu browser, baik itu akun gmail, akun facebook serta akun lainnya. Namun untuk browser lainnya saya kurang tahu apakah dapat untuk membuka 2 akun bersamaan atau tidak, alasannya ialah saya belum pernah mencobannya. Untuk tutorial cara membuka 2 akun gmail dalam satu browser secara bersamaan di browser mozilla firefox serta google chrome dapat dilihat dibawah ini.

Cara Membuka 2 Akun Gmail Sekaligus di Browser Google Chrome


1. Pertama anda dapat eksklusif masuk ke akun gmail yg pertama.
2. Kemudian untuk membuka akun gmail yg lain silahkan tekan (Ctrl+Shift+N) pada keyboard.
3. Setelah itu akan muncul jendela gres dengan mode penyamaran, silahkan gunakan mode penyamaran tersebut untuk membuka akun gmail anda yg lain.


Alasan kenapa mode penyamaran ini dapat dipakai untuk membuka gmail anda yg lain ialah alasannya ialah riwayat, password, cache atau apa saja tidak akan tersimpan di chrome, serta kalau anda memakai mode penyamaran ini lagi anda akan memulainya dari awal lagi.

Baca: Cara gampang menghapus riwayat di Browser Mozilla serta Chrome

Cara Membuka 2 Akun Gmail Sekaligus di Browser Mozilla Firefox


1. Pertama anda dapat eksklusif masuk ke akun gmail yg pertama.
2. Kemudian untuk membuka akun gmail anda yg lain silahkan tekan (Ctrl+Shift+P) pada keyboard.
3. Selanjutnya akan muncul jendela baru, silahkan gunakan jendela gres tersebut untuk membuka akun gmail anda yg lain.


Cara membuka 2 akun gmail di browser mozila firefox sekaligus bergotong-royong sama saja dengan di google chrome, namun hanya berbeda di cara membuka jendela popup-nya saja. Disini anda tidak cuman dapat membuka gmail saja melainkan pun dapat membuka akun lain menyerupai facebook, twitter atau apa saja, alasannya ialah cara diatas



Artikel Terkait