Tutorial Membuka 2 Akun Blogger Sekaligus Dalam Satu Browser

Cara membuka 2 akun blogger dalam satu browser,- Bagi sebagian netter memiliki sebuah akun dalah hal yg biasa, pasalnya hampir sebagian orang yg berkecimpung dengan yg namanya dunia maya niscaya memiliki sebuah akun, baik itu akun media umum mirip facebook, twitter, instgram, akun dari sebuah web tertentu atau akun email yg sangat berperan penting dalam pembuatan segala akun. Penggunaan akun sendiri dilakukan supaya sanggup mengakses atau memakai layanan tertentu di dunia maya mirip halnya yg sudah saya sebutkan diatas untuk memakai media umum atau situs tertentu sperti belanja online diharapkan sebuah akun supaya kita sanggup memakai layanan didalamnya. Akun disini diibaratkan sebagai layanan yg disediakan dari situs yg bersangkutan yg menampung semua warta kita.

Namun untuk kali ini saya tidak akan menjelaskan lebih lanjut mengenai akun, melainkan akan menjelaskan cara membuka 2 akun blogger dalam satu browser. Sama halnya dikala kita memakai layanan dari situs lain, memakai layanan dari blogger yg tidak lain ialah situs pembuat blog pun harus memakai akun untuk sanggup masuk, untuk akun bloggernya sendiri terdapat dua jenis yaitu pribadi memakai profil gmail atau menciptakan akun blogger yg sanggup kita pilih dikala pertama kali mendaftar di blogger.


Kembali ke topik, apakah sanggup membuka satu akun blogger dalam satu browser? mungkin banyak yg bertanya-tanya mengenai hal tersebut, pasalnya jikalau kita membuka 2 akun dalam satu browser tentunya kita harus mengeluarkan akun yg lain. Namun hal ini tidak menso duduk perkara jikalau anda memakai browser google chrome, browser yg dikembangkan oleh google ini sudah menyediakan fitur supaya sanggup membuka 2 akun dalam satu browser mirip membuka 2 akun gmail atau 2 akun blogger. Berbeda dengan browser lain yg hanya sanggup membuka satu akun saja dalam 1 browser. Nah untuk itu jikalau belum punya browser google chrome silahkan download dulu, alasannya ialah kita tidak cuman mendapat manfaat dari sanggup membuka 2 akun dalam satu browser saja, melainkan banyak pun manfaat lainnya yg sanggup kita dapatkan dari browser google chrome ini. Ok pribadi saja berikut tutorialnya.

Cara Membuka 2 Akun Blogger di Browser Google Chrome


1. Pertama anda sanggup pribadi masuk ke akun blogger anda.
2. Kemudian untuk membuka akun blogger anda yg lain silahkan klik icon 3 titik di pojok kanan atas browser google chrome anda, kemudian silahkan pilih fitur "Jendela penyamaran baru". Atau untuk lebih cepatnya silahkan tekan Ctrl+Shift+N pada keyboard anda.


3. Selanjutnya akan muncul jendela gres google chrome dengan mode penyamaran, nah untuk langkah selanjutnya anda tinggal memakai jendela gres tersebut untuk membuka akun blogger anda yg lain.


Nah gres tahukan jikalau google chrome memiliki fitur tersebut, kini anda sanggup membuka 2 akun blogger atau apa saja dengan memakai google chrome. Demikian artikel yg sanggup saya bagikan serta semoga bermanfaat.

Artikel Terkait