Tutorial Ganti Bahasa Google Chrome Menjadi Bahasa Indonesia

Cara mengganti bahasa inggris menso bahasa tanah air di google chrome,- Jika pada postingan sebelumnya aku pernah membagikan tutorial mengenai google chrome yaitu cara mengembalikan pengaturan standar google chrome, nah pada kesempatan kali ini aku akan kembali menciptakan postingan yg masih bekerjasama dengan google crome yaitu cara mengganti bahasa di google chrome menso bahasa tanah air. Tutorial ini aku buat alasannya banyak orang mungkin yg tidak tahu bagaimana cara mengganti bahasa di google chrome menso bahasa tanah air. untuk itu silahkan simak tutorial yg akan aku berikan kali ini.

Google chrome yakni sebuah web pramban atau browser yg dikembangkan oleh perusahaan dunia maya terbesar dikala ini yaitu Google. Di bawah naungan google, chrome sanggup dikatakan menso browser terbaik sekaligus menso salah satu browser yg paling banyak dipakai serta populer. Terlebih lagi google chrome memiliki segusertag fitur yg sanggup dimanfaatkan oleh pengguna untuk mempermudah pengerjaan dalam berselancar di dunia maya. Salah satu kelebihan yg mungkin sanggup dikatakan terbaik dari google chrome ini yakni support segala jenis ekstensi baik dari software atau dari add on browser. Untuk bahasa pada google chrome secara defaut memang berbahasa inggris namun untuk menggantinya ke bahasa lain semisal bahasa tanah air sangat sanggup sekali, alasannya chrome memiliki aneka macam database bahasa dari seluruh dunia tidak terkecuali bahasa tanah air.


Jika anda menginstall google chrome secara offline biasanya hal yg terso yakni bahasa di google chrome akan standar ke bahasa english, sebaliknya jikalau anda menginstall secara online otomatis google chrome akan di setel kebahasa tanah air, walau pun tidak semuanya begitu. Nah jikalau anda kurang paham mengenai bahasa inggris, anda sanggup menggantinya ke bahasa tanah air, untuk menggantinya pun cukup gampang alasannya bahasa tanah air sudah ada di google chrome namun belum di setel. untuk menyetelnya sanggup dilihat dibawah ini.

Cara mengganti bahasa di Google Chrome menso Bahasa Indonesia


1. Pertama silahkan buka google chrome, kemudian silahkan masuk ke setting. Untuk caranya klik tiga titik di pojok kanan atas browser kemudian pilih "Setting".


2. Kemudian scroll atau lihat disektor bawah sendiri kemudian klik "Hide advanced settings..." sehabis itu cari bab language, jikalau sudah klik "Language and input settings...".


3. Setelah itu akan muncul popup pengaturan bahasa, untuk mengganti bahasa di chrome menso bahasa tanah air kemudian tinggal klik "Add" di pokok kiri bawah serta pilih bahasa tanah air.


4. Selanjutnya jangan dulu klik done, namun silahkan klik "Display Google Chrome in this language" di bab kanan.


5. Kemudian anda sanggup mencentang bab "Use this language for spell checking serta Offer to translate pages in this language", jikalau sudah klik "Done".

Baca: Cara Mengubah Lokasi Default Folder Download Google Chrome

6. Terakhir tinggal close atau tutup browser anda serta buka kembali, maka otomatis bahasa di google chrome anda sudah menso bahasa tanah air.

Nah dengan begitu penggunaan google chrome akan lebih gampang alasannya memakai bahasa tanah air. Demikian artikel yg sanggup aku bagikan serta supaya bermanfaat.

Artikel Terkait