Tutorial Gampang Menciptakan Graffiti Keren Secara Online

Cara menciptakan grafiti secara online tanpa software,- Dulu aku pernah membagikan artikel mengenai tutorial cara memperkecil ukuran gambar tanpa mengurangi kualitas secara online, nah kali ini aku kembali akan memperlihatkan tutorial bagi anda mengenai cara menciptakan grafiti tanpa software atau membuatnya secara online. Dengan tutorial yg aku berikan ini anda tidak perlu lagi susah-susah menciptakan grafiti memakai software yg prosesnya cukup lama, serta dengan memakai tutorial ini sanggup menciptakan grafiti secara instan.

Jika anda mendengar kata graffiti yg hal yg terbenak di pikiran anda apa? mungkin kebanyakan akan berpikiran mengenai goresan pena atau gambar yg anggun di dingding yg biasanya ada di tepi jalan. memang kata graffiti sangat lekat dengan sebuah corat-corat di dinding yg biasanya memakai komposisi warna yg beragam, namun itulah yg menciptakan graffiti sangat anggun serta sanggup dibilang bagus. Walaupun begitu graffiti tidak cuman sanggup dibentuk di dinding saja, melainkan sanggup pun dibentuk pada media lain menyerupai di kertas atau memakai komputer.


Namun kini menciptakan sebuah graffiti sanggup dibilang sangat mudah, alasanya bila dulu menciptakan graffiti harus memakai banyak materi serta alat, kini hanya perlu online saja kita sudah sanggup membuatnya. Dengan memakai layanan dari situs pembuat graffiti kita sanggup membuatnya secara instan serta tidak memerlukan banyak waktu untuk membuatnya. Nah untuk situs menciptakan graffiti sangatlah banyak beserta kelebihan serta kekurangan masing-masing, kalau anda ingin menciptakan sebuah graffiti secara online aku sarankan membuatnya di Graffiticreator.net. Kerana disitus kita sanggup dengan gampang menciptakan graffiti sesuai impian kita dengan menggunaka n tools yg disediakan, Ok pribadi saja berikut tutorial cara menciptakan graffiti secara online.

Cara menciptakan Graffiti secara online di Graffiticreator.net


1. Pertama silahkan masuk ke situs www.graffiticreator.net
2. Kemudian anda akan diberikan pilihan mengenai bentuk graffiti yg akan dibuat, disini kita diberikan 9 pilihan style graffiti silahkan pilih yg berdasarkan anda bagus. Untuk memulainya silahkan klik "Load" serta sebagai referensi disini aku akan menciptakan dengan style Kodiak.


3. Oh ya hampir lupa setiap style memiliki tampilan serta tools yg berbeda-beda, untuk style yg "kodiak" silahkan klik start kemudian masukkan nama untuk graffiti yg dibuat.

4. Selanjutnya silahkan pilih stylenya serta kasih warna pada setiap style tersebut, disini silahkan anda bereksperimen sendiri dengan graffiti yg anda buat.


5. Jika sudah final tinggal simpan gambar yg anda buat tersebut, biasanya terdapat tombol "save". Silahkan klik tombol tersebut kemudian simpan di komputer anda.

Nah gampang bukan cara menciptakan gambar graffiti tanpa software alias dengan cara online, demikian artikel yg sanggup aku bagikan serta terima kasih.

Artikel Terkait