Samsung Rilis Gamepad Untuk Android


Bisa dibilang alasan utama seseorang membeli smartphone Android yaitu untuk bermain game.  Melihat hal tersebut, banyak aksesoris ibarat gamepad untuk smartphone yg dirilis di pasaran.  Menariknya, Samsung pun turut ke dalam bisnis tersebut melalui unitnya yg berjulukan GamePad.

Samsung mengungkapkan bahwa dengan asertaya GamePad tersebut, pengalaman bermain game para pengguna smartphone akan lebih maksimal.  Dan GamePad sanggup mengubah sebuah smartphone Galaxy atau tablet menso perangkat konsol game.

GamePad ini pun sanggup digunakan untuk perangkat Android yg memiliki tampilan berukuran 4 inci sampai 6,3 inci.  Samsung mengungkapkan bahwa GamePad ini sanggup digunakan secara optimal di smartphone Galaxy yg memakai OS Android 4.3 ibarat Galaxy Note 3, S4, Note II serta S3.

GamePad tersebut pun sanggup digunakan untuk semua smartphone Android, asalkan perangkat tersebut sudah memakai OS Android 4.1 atau lebih tinggi.  Untuk pengalaman yg lebih maksimal, pengguna sanggup menghubungkan smartphone dengan HDTV.  Koneksi GamePad dengan perangkat Android pun berjalan melalui Bluetooth.

Samsung mengungkapkan bahwa akan ada 35 game yg kompatibel dengan GamePad ini.  Diantaranya yaitu Modern Combat 4 : Zero Hour, Asphalt 8, Airborne serta lain-lain.  Sementara ini gamePad sudah tersedia di pasar Eropa.  Belum ada kabar mengenai harga serta ketersediaannya di negara.

Artikel Terkait