Spesifikasi Tablet grafis Huion Murah Terbaru 2018

Majunya tehnologi buat semua semakin gampang. Cuma saja kadang-kadang membutuhkan cost yang cukup jumbo agar bisa nikmati perkembangan tehnologi. Seperti menggambar desain, perlu saat lebih bila memakai langkah manual. Sesaat bila menggambar dengan digital memakai tablet profesional, harga nya tentu begitu mahal. Untungnya Huion meluncurkan tablet grafis yang terjangkau tetapi mempunyai peranan serta faedah memukau. Dua tablet grafis yang di luncurkan Huion yaitu H640 serta Huion H950 yang diinginkan bisa mensupport industri kreatif di tanah air.

Spesifikasi Tablet grafis Huion Murah Terbaru 2018

Huion sendiri adalah product dari perusahaan jumbo Shenzhen Huion Animation Technology Co., LTD yang konsentrasi sediakan tablet grafis serta perlengkapan pendukungnya. Kwalitas serta perform produk-produknya banyak di bahas didunia internasional. Huion H640 bisa mengetahui 8192 level desakan yang tambah lebih tinggi dari pada standard sekarang ini hingga ilustrator juga akan mempunyai semakin banyak pilihan hasil coretan gambar berdasarkan desakan pada pen. (banding dengan Galaxy Tab S3 yang baru dilaunching cuma dapat mengetahui sekitaran 4000 level desakan tetapi harga nya tambah lebih mahal)  

Diluar itu, Huion juga sediakan express keys disamping kiri tablet yang mempermudah pemakai dalam menggambar. Ada 8 customizable press keys untuk seri H950P serta 6 buah pada seri H640P. tombol-tombol itu bisa ditata jadi akses penyusunan seperti undo, redo atau jadi pengganti tombol Alt, Ctrl serta yang lain. Seperti yang dimaksud di atas, harga ke-2 piranti ini begitu ekonomis mengingat peranan serta fiturnya yang jauh di atas rata-rata. Sekarang ini di buka pre-order di mataharimall. com dengan harga khusus yakni yaitu H640 seharga Rp649.000 dari harga normal Rp800.000. sesaat H950 di jual seharga Rp1.099.000 dari harga normal Rp1.300.000. 

Dengan harga yang terjangkau itu, diinginkan tablet grafis Huion bisa mensupport serta memajukan industri kreatif Indonesia. Bagaimana dengan garansi produknya? Pemakai tidak butuh cemas apabila ada rusaknya karna PT Bintang Indah Cemerlang jadi distributor tunggal Huion di Indonesia, memberi jaminan one to one replacement sepanjang 2 th. untuk semuanya seri.

Artikel Terkait