Erajaya Siap Jual Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6 Bulan Ini

Kamis tempo hari, Erajaya meyakinkan kesiapannya dalam jual Ponsel pinter Android buatan Nokia yakni Nokia 6, Nokia 5 & Nokia 3. Tiga Ponsel pinter itu juga akan menyembuhkan kerinduan penggila gadget buatan produsen hp asal Finlandia yang sempat berjaya di masa kemarin. Jaringan retail Erafone sudah siap untuk pasarkan deretan product Ponsel pinter Nokia. Untuk menyongsong hadirnya Ponsel pinter Nokia, kami juga akan menggerakkan beragam program di outlet, seperti branding, moment brand activation, serta program promosi menarik. Kami mengharapkan Ponsel pinter Nokia juga akan jadi satu diantara product pilihan Customer di outlet kami, sekian dikemukakan JW Kim, Chief Operating Officer Erajaya Retail Group.

Nokia 3, Nokia 5 dan Nokia 6

Menurut histori perponselan di tanah air, Erajaya adalah satu diantara distributor pertama Nokia di Indonesia. Serta kembalinya Nokia menuju industri hp tanah air dengan menggandeng Erajaya adalah satu diantara kunci stragtegis agar bisa kembali kuasai pasar, karna sekarang ini Erajaya adalah pemain paling besar di Indonesia. Ke-3 Ponsel pinter Android Nokia ini memakai system operasi android murni yang dijanjikan juga akan memperoleh up-date menuju Android 8.0 Oreo pada akhir th. ini. Nokia 3 juga akan mulai di jual pada awal Oktober 2017 serta pada akhir bulannya menyusul Nokia 5 serta Nokia 6 di pajang pada etalase Erafone. 

Nokia 3 Yaitu Ponsel pinter entry level mempunyai monitor seluas 5 inci dengan susunan tahan gores Gorilla Glass. Ketahanan serta kwalitas gambar yang dipertunjukkan monitornya begitu baik. Bahkan juga Nokia menanggung masih tetap bisa di nikmati walaupun didera cahaya matahari segera meskipun. Sesaat Nokia 5 mempunyai monitor 5.2 inch IPS HD yang dilapis Gorilla Glass. Mempunyai desain antena yang inovatif serta menanggung tangkapan tanda yang baik, kwalitas alumunium bergrade 6000 yang enteng serta kuat jadi bahan pembuatan bodinya hingga terkean premium serta kuat. Nokia 5 memercayakan Snapdragon 430 dengan pertolongan 3GB RAM untuk mendukung performnya. 

Serta Nokia 6 adalah seri teratas yang dikenalkan Nokia th. ini. Tawarkan perform yang mumpuni, kwalitas audio paling baik dengan Smart Audio Amplifier serta Dolby Atmos, serta rasa premium dari monitor serta bodinya. Nokia 6 juga memercayakan processor Snapdragon 430 yang disandingkan dengan pengolah grafis Adrono 505 untuk menanggung perform yang maksimum pemakainya. Sayangnya kita masih tetap mesti menanti sampai akhir bln. Oktober untuk dapat coba Ponsel pinter Nokia 5 serta Nokia 6.

Artikel Terkait