Film Killers Bakal Tayang Di 6 Negara

Tags

Killers, film hasil kolaborasi pertama pada indonesia serta jepang siap tampil di 6 negara. di indonesia film ini dapat tampil serentak pada 31 oktober 2013. film kerja sama the mo brothers dengan produser jepang ushiyama takuji ini gagasannya dapat dirilis di jepang bln. februari 2014. 

Film Killers Bakal Tayang Di 6 Negara

tak hanya indonesia serta jepang sesuatu perusahaan distribusi film yang berbasis di amerika, xyz films telah bikin kesepakatan dengan sebagian distributor film di beragam negara. perusahaan distribusi film di jerman, perancis, turki serta hongkong dengan resmi telah beli hak peredaran killers. kemungkinan dapat ada distributor film lain yang tertarik untuk menayangkan killers. 

menurut di antara sutradara serta produser, kimo stamboel, ini yaitu satu perihal yang membanggakan. meskipun waktu itu film tetap dalam sistem ubahing tetapi telah banyak mendapatkan tanggapan yang positif apalagi sebagian distributor film dari beragam negara tutur kimo, 

film killers dibikin oleh tempat tinggal produksi jepang nikkatsu serta guerilla merah film dari indonesia. sebagian nama besar layaknya merantau films ( the raid ), damn inc ( yang dimotori oleh daniel mananta dkk ) dan million pictures ( negeri 5 menara, dan lain-lain ) turut terlibat dalam film ini. film ini diinginkan dapat membawa nama indonesia didunia. 

killers bercerita perihal nomura, seorang eksekutif muda jepang yang sukses tetapi nyatanya mempunyai segi gelap yakni pembunuh yang menyebarkan video pembunuhannya melewati jejaring sosial. di belahan dunia lain, bayu, seorang jurnalis ambisius yang karirnya tengah diambang kehancuran dengan tidak sengaja lihat video nomura serta mulai mendapatkan segi lain dari dirinya. lantas mereka lalu terhubung melewati internet serta ikatan pada mereka makin rumit. sejak waktu itu, nomura mengambil keputusan untuk menjumpai bayu.

Artikel Terkait