Review dan Harga Motorola Moto E4 Terbaru 2018

Tags

Motorola Indonesia mengenalkan Moto E4 bersamaan dengan Moto Z2 Play di Bali sekian hari kemarin. Serta mulai hari ini piranti yang di jual di bawah harga dua juta rupiah itu telah dapat dipesan di satu diantara e-commerce paling besar di Indonesia. Moto E4 di desain dengan citarasa premium namun masih tetap di jual dengan harga Moto E3 yang terjangkau. Smartphone ini adalah penerus dari seri Moto E3 tetapi dengan sebagian penambahan yang membuatnya tambah lebih baik. Salah nya ialah pemakaian material logam untuk bodinya.

Review dan Harga Motorola Moto E4 Terbaru 2018

Mengambil bentang monitor 5 inci dengan resolusi HD (1280×720) dan diperlengkapi sensor sidik jari cepat untuk feature keamanan. Diluar itu juga hape ini telah dukungan NFC, hal yang tidak sering didapati untuk smartphone dengan banderol harga dibawah dua juta rupiah. Jadi penopang perform, Motorola memercayakan processor MT6737 quadcore 1,3GHz yang digabungkan dengan RAM 2GB serta penyimpanan internal 16 GB. Bila di rasa kurang, pemakai bisa memberikan microSD sampai 128GB. Smartphone ini telah mengambil system operasi Android 7.1 Noughat. 

Pada bidang photografi, Moto E4 mempunyai camera paling utama memiliki resolusi 8MP dan camera selfie 5MP. Ke-2 cameranya telah diperlengkapi LED flash untuk penerangan waktu ambil photo dikondisi kurang sinar. Serta supaya tetaplah bisa temani pemakai satu hari penuh, ditanamkan baterai berkekuatan 2800 mAh yang telah mensupport pengisian cepat.

Smartphone kelas ekonomis dari Motorola ini ada dengan eksklusif lewat Lazada mulai hari ini yang sekarang ini cuma ada satu pilihan warna Grey. Harga nya dibanderol Rp1,888,000. Nah untuk 100 (seratus) konsumen pertama memiliki hak memperoleh bonus Accidental Damage Protection, yakni sepanjang masa garansi 12 bln. mulai sejak pembelian smartphone ini alami rusaknya karna kekeliruan pemakaian yang dak disengaja (mekanis/elektris), pemakai tetaplah memiliki hak memperoleh perbaikan/perubahan unit. Ada sekali lagi bonus untuk tiap-tiap konsumen smartphone premium harga minimal ini, yakni gratis earphone JBL C100s sejumlah 150.000 rupiah. Bila bonus ini cuma berlaku untuk konsumen yang bertransaksi dalam periode bln. ini.

Artikel Terkait