Review Film Snow White and The Huntsman

Tags

Bapak snow white memimpin kerajaannya dengan adil serta bijaksana. tidak dulu ada kelaparan serta kemiskinan dibawah kekuasaannya. satu saat, ibu snow white meninggal dunia serta snow white ( kristen stewart ) amat bersedih sebab itu. tidak lama sesudah perihal itu, kerajaan terserang oleh tentara hitam yang misterius. perang berkecamuk, tetapi sukses dimenangkan oleh kerajaan bapak snow white.

Review Film Snow White and The Huntsman

sesudah perang usai, bapak snow white jatuh cinta pada seorang tawanan cantik serta meminang wanita yang bernama ravenna ( charlize theron ). nyatanya di hati ravenna sangat jahat. raja dibunuh olehnya pada malam pertama mereka serta tampuk kekuasaan lalu berpindah ke tangan ravenna. ravenna banyak dibantu oleh adiknya yang bernama finn ( sam spruell ). sesaat snow white dikurung di sesuatu menara tinggi yang kotor serta sempit.

ravenna pingin senantiasa jadi yang paling cantik didunia ini, namun ia sadar bahwa umur dapat menggerogoti kecantikannya. untuk terus cantik, ravenna mesti mengonsumsi jantung snow white remaja.

snow white ketakutan, ia sukses kabur dari menara ke arah rimba belantara. rimba itu sangat mengerikan, menurut kabar, orang yang masuk ke didalam rimba senantiasa mati serta tidak dapat kembali. tentara ravenna tidak berani mengejar snow white ke rimba. selanjutnya finn diperintah ravenna untuk melacak orang yang berani serta tahu seluk beluk rimba tersebut.

finn mendapatkan the huntsman ( chris hemsworth ) didalam situasi mabuk akibat ditinggal mati istrinya. ravenna berjanji dapat menghidupkan kembali istri the huntsman bila ia bisa melacak snow white ke rimba.

berangkatlah the huntsman ke rimba, serta sesudah sebagian lama selanjutnya ia bisa mendapatkan snow white didalam situasi hidup. sesudah snow white menceritakan bahwa ravenna yaitu seorang ratu jahat, the huntsman jadi punya niat membuat perlindungan snow white serta melacak perlindungan yang lebih aman didalam rimba.

di rimba mereka bersua monster jahat, sekumpulan keluarga tanpa suami dikarenakan suaminya pergi perang, dan bersua dengan 7 kurcaci yang mengijinkan mereka untuk tinggal berbarengan.

tidak disangka, pangeran william ( sam claflin ), rekan kecil snow white lalu ada di sana. maka mereka seluruh bersatu, menyusun gagasan serta berlatih agar bisa mengalahkan ravenna, finn serta beberapa tentaranya untuk mengembalikan kesejahteraan kerajaan.

Artikel Terkait