Oblivion, Aksi Futuristik Tom Cruise Setelah Kehancuran Bumi

Tags

Bagaimana terasa, terasing di bumi yang baru saja dirundung kehancuran besar-besaran akibat serangan alien ? ya, perihal tersebutlah yang saat ini dihadapi oleh jack harper ( tom cruise ), tokoh utama didalam film fiksi ilmiah teranyar berjudul ‘oblivion’.

Oblivion, Aksi Futuristik Tom Cruise Setelah Kehancuran Bumi

film ini bersetting di bumi th. 2077. 60 th. sesudah berlangsung serangan besar-besaran oleh beberapa alien yang menghancurkan nyaris seluruh populasi di bumi.

jack harper, di antara manusia yang tetap selamat dari ‘kiamat’ tersebut, ditugaskan sebagai mekanik di sesuatu stasiun bernomor “49” untuk bersihkan bumi dari sisa-sisa serangan alien serta sekalian menetralkan radiasi di bumi.

hari-hari jack melakukan misi dari pimpinannya sally ( melissa leo ), cuma ditemani oleh rekannya, victoria ( andrea riseborough ).

seluruh jalan dengan lancar, hingga lantas jack terus dihantui oleh memori periode lantas perihal bayangan seorang wanita didalam ingatannya sebelum saat bumi alami kehancuran. ia tidak tahu siapa wanita itu, hingga satu hari jack mendapatkan kapal yang ditumpangi oleh wanita didalam mimpinya tersebut yang diketahui bernama ‘julia‘.

sambil mendapatkan jawaban perihal sosok wanita misterius tersebut, jack dihadapkan pada serangan sesuatu grup bertopeng misterius yang nyatanya yaitu ras manusia yang juga tetap bertahan di bumi.

berbarengan julia, jack lantas berusaha untuk mendapatkan jawaban dari seluruh misteri periode lantas serta kebenaran perihal dirinya, periode lantas, sampai memastikan nasib hari esok bumi nantinya.

Artikel Terkait