Jackie Chan Siap Main Di Film The Expendables 3

Tags

Jackie chan kembali menunjukkan diri bahwa ia yaitu aktor laga yang karirnya tidak dapat dulu mati. Sesudah menggapai rekor dunia didalam film chinese zodiac, chan saat ini kembali bikin gebrakan dengan berhimpun didalam film the expendables 3.

Jackie Chan Siap Main Di Film The Expendables 3

The expendables memanglah adalah film action yang dikenal sudah sukses menghimpun bintang-bintang action papan atas untuk berhimpun kedalam sesuatu film. sebut saja sylvester stallone, jason statham, jet li, bruce willis, arnold schwarzenegger, chuck norris, sampai jean claude van damme.

Maka dengan masuknya chan didalam jejeran bintang di film ketiganya kelak, terasa dapat makin seru serta lengkap saja film the expendables 3 kedepannya.

Chan menginformasikan kabar ini waktu press conference film tebarunya chinese zodiac di kuala lumpur, malaysia.

“Sly ( stallone ) sudah mengajak ku berhimpun sejak di the expendables 3. namun waktu itu saya tengah disibukkan dengan syuting dilm cz12 serta tidak dapat berhimpun di filmnya. namun waktu ia memintaku kembali untuk berhimpun di film ketiga, saya segera menyetujuinya. dengan syarat saya dapat tampak semakin banyak, bukan hanya peran kecil saja di filmnya, ” ucap jackie chan.

The expendables 3 direncanakan dapat tampil th. 2014. anda yang menggemari film action serta dua film the expendables pada mulanya, terasa harus menantikan film ketiganya ini.

Artikel Terkait