Film Die Hard 5 Rilis Trailer Keren

Tags

Makin mendekati penayangannya di bln. februari kelak, die hard 5 ( a good day to die hard ) baru saja menghadirkan sesuatu trailer baru.

Film Die Hard 5 Rilis Trailer Keren

Trailer die hard 5 ini singkat berdurasi cuma 31 detik ini tetap menampilkan keseruan dari petualangan terbaru bruce willis yang kembali sebagai john mcclane di film ini.

Hebatnya, tak hanya dapat tampil didalam bioskop reguler ( 2d ), filmnya akan ditampilkan didalam format layar super-besar di imax mulai tanggal yang sama juga dengan penayangannya di bioskop reguler, 14 februari 2013.

“A good day to die hard” menceritakan perihal john mcclane ( bruce willis ) serta anaknya, jack mcclane ( jai courtney ) dapat pergil ke rusia untuk hadapi grup penjahat terbesar di kota moscow.

Filmnya disutradarai oleh john moore, yang pada mulanya telah memiliki pengalaman menggarap film-film aksi berhasil layaknya behind enemy lines, flight of phoenix, serta juga max payne yang dibintangi mark wahlberg.

A good day to die hard juga diperankan oleh sebastian koch, yulia snigir, cole hauser, amaury nolasco, megalyn echikunwoke, and anne vyalitsyna.

Die hard 5 ini dapat tampil di bioskop mulai tanggal 14 februari 2013, bertepatan dengan hari kasih sayang.

Artikel Terkait