Samsung Rajai Segmen Flagship di India

Sama dengan di Indonesia, pasar Ponsel pinter di India jadi incaran beragam vendor hp global. Berlomba mereka berupaya jadi nomor satu, satu diantaranya yang berhasil diraih Samsung. Tetapi, tempat Samsung jadi vendor nomor satu di India ini ada di segmen Ponsel pinter flagship. Walau di Q4 tempo hari Samsung pernah kalah dari Xiaomi, bebrapa sekali lagi perusahaan asal Korea Selatan ini sukses merangsek menuju tempat tertinggi dengan market share 50% terhitung di Q1 2018. 
Samsung Rajai Segmen Flagship di India

Pengapalan hp premium Samsung sekarang ini di pimpin oleh piranti flagship paling barunya, yaitu Galaxy S9 serta S9+. Piranti ini mencapai perhitungan 29% dari keseluruhan penjualan hp high-end sepanjang periode yang selesai tanggal 31 Maret 2018. Varian paling rendah atau mungkin dengan kata beda Galaxy S9 terhitung mempunyai market berbagi 12% serta untuk varian Galaxy S9+ miliki market berbagi 17%. Tidak hanya seri Galaxy S9, keinginan juga akan Galaxy A8 di negara itu juga bertambah serta sekarang ini di jual dengan eksklusif di toko on-line. 

Membuntuti Samsung di tempat ke-2 ada OnePlus. Vendor hp asal China ini berhasil tempati tempat nomor dua di India pada kuartal pertama dengan penjualan OnePlus 5T. Penerus OnePlus 5 itu jadi Ponsel pinter dengan penjualan paling baik serta mencapai 25% pasar. Sesaat di tempat ke-3 dihuni oleh Apple yang mencapai 20% market berbagi. Peran paling jumbo dicapai oleh iPhone jenis lawas dan iPhone 8 dan iPhone X.

Artikel Terkait