Review Samsung Galaxy Note 8 Rasa Baru: Star Pink

Samsung barusan mengenalkan smartphone Samsung Galaxy Note 8 di New York minggu kemarin. Pada acara peluncuran dipertunjukkan empat pilihan warna yakni : Midnight Black, Maple Gold, Orchid Grey serta Deep Sea Blue. Serta diambil dari GSMArena, Samsung menginformasikan varian warna yang ke-5 di Taiwan. Pilihan warna yang baru yaitu – Star Pink.

Review Samsung Galaxy Note 8 Rasa Baru: Star Pink

Samsung Galaxy Note 8 Pink dikenalkan tidak lama sesudah Galaxy S8+ Pink meluncur di Taiwan. Menurut sumber, sekitaran 30% dari semuanya smartphone yang di jual serta mengedar di Taiwan yaitu warna Pink. Peluang hal itu sebagai basic pertimbangan untuk Samsung mendatangkan warna cantik ini. 

Semuanya sisi piranti mahal itu dicat dengan warna khusus wanita itu. Dari mulai panel belakang, metal rim, semuanya tombol di bagian samping smartphone, sampai S Pen stilus. Cuma satu yg tidak dirubah warnanya, yakni Infinity Display – tetaplah memakai warna hitam pada bezel slim. 

Meskipun sisi luar beralih warna full Pink, jeroan smartphone ini tetaplah tidak beralih. Masih tetap memakai monitor berujuran 6,3 AMOLED yang sama juga dengan perbandingan resolusi 18,5 : 9. Processor yang dipakai juga Exynos 8895, serta RAMnya tetaplah sebesar 6 GB. Penyimpanan internalnya juga 64 GB serta diperlengkapi dengan slot kartu memori yang dapat membaca microSD sampai 256 GB. 

Warna Pink ini diberitakan cuma eksklusif di Taiwan, tak ada konfirmasi dari Samsung apakah warna baru ini akan di pasarkan diluar Taiwan. Harga nya juga sama, di jual seharga TWD34, 200 atau sekitaran 15 juta rupiah. Kurang lebih juga akan masuk Indonesia juga tidak yaaa??

Artikel Terkait