Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 yang Belum diketahui

Galaxy Note 8 adalah smartphone favorit paling up-date dari Samsung agar bisa membuatnya jadi pemenang baik di tingkat nasional maupun global. Dengan harga yang begitu fantastis, tentunya Samsung menyematkan banyak feature mutakhir yang juga akan memuaskan pemakainya. Paling tidak ada sekitaran 9 feature yang ada pada Note 8 yg tidak akan didapati pada smartphone buatan Apple sekarang ini.

Kelebihan Samsung Galaxy Note 8 yang Belum diketahui

1. Memperluas Kemampuan Penyimpanan dengan Kartu Memori
Note 8 telah diberi penyimpanan internal seluas 64GB serta pemakai masih tetap bisa memperluasnya dengan microSD sampai 256GB bila di rasa kurang. Sesaat semuanya smartphone buatan Apple tidak mempunyai slot kartu memori.

2. Dapat Menulis serta Menggambar Dengan Stylus Pen Bawaan
Ada satu feature baru pada Note 8 yang dimaksud Live Message, yang buat pemakai bisa menaruh hasil kreatifitasnya (gambar atau sebatas doodle) jadi gambar bergerak animasi GIF. Pemakai bisa membagikan akhirnya lewat pesan singkat, Facebook, Twitter atau aplikasi yang lain. Sesaat meskipun ada satu aplikasi pihak ke-3 yang bernama stylii pada iPhone untuk memakai stylus, tetaplah saja pemakai akan tidak temukan semuanya feature yang ada pada Samsung S Pen

3. Buka Kunci Smartphone Dengan Irish Scanner
Anda bisa dengan gampang buka kunci Note 8 dengan sensor sidik jari maupun memakai PIN. Tetapi memakai irislah scanner juga akan tambah lebih gampang. Cuma dengan memandang smartphone bisa buka kunci, tambah lebih nyaman serta gampang. Sesaat pada iPhone, pemakai cuma dapat buka kunci memakai PIN atau sidik jari saja.

4. Isi Ulang Baterai Tanpa ada Kabel.
Samsung menempatkan feature wireless charging pada Note 8. Sesaat smartphone paling baru Apple yakni iPhone 7 ataupun iPhone 7s tidak mempunyai feature ini. Meskipun Apple merencanakan menempatkan feature wireless charging pada piranti paling baru mereka kelak, iPhone 8.

5. Samsung DeX Bisa Merubah NOte 8 Jadi Desktop PC
Samsung merubah Note * jadi satu piranti desktop PC yang bekerja memakai system operasi Android. Semuanya peranan standard satu laptop atau desktop PC bisa dipakai lewat Samsung DeX yang tersambung dengan Note 8, baik itu papan keyboard maupun mouse. Pemakai iPhone bisa menghubungkan smartphone mereka dengan pada suatu tv atau monitor. Tetapi pemakai tidak bisa menghubungkan iPhone dengan keyboard serta mouse.

6. Ke-2 Camera Note 8 diperlengkapi OIS
Karna Samsung menempatkan feature Optical Image Stabilization pada ke-2 camera belakang Note 8, di pastikan hasil tangkapan camera dari smartphone mahal ini juga akan jauh dari kata buram atau blur karna pergerakan. Sesaat iPhone 7S cuma mempunyai feature OIS pada satu diantara cameranya saja.

7. Menggerakkan Dua Aplikasi Pada Monitor Bersamaan
Samsung Note 8 memakai system operasi Android. Serta mulai sejak Google menambahkan feature yang bisa buka dua aplikasi berbarengan pada satu monitor smartphone. Hingga pemakai Note 8 bisa nikmati dua aplikasi yang jalan bersamaan pada monitornya yang lebar. iPhone cuma mengijinkan pemakai untuk buka satu aplikasi saja pada monitornya.

Memanglah memakai smartphone garapan Apple juga akan tampak lebih berkelas dari pemakai Android umumnya. Hal semacam ini berlangsung karna Apple tidak sempat buat smartphone dengan harga yang murah. Tetapi sayangnya harga mahal yang dibayar pemakai tidak menanggung bisa nikmati semuanya feature unik yang ada pada smartphone Android.

Artikel Terkait