Spesifikasi Harga Infinix Note 4 X572 Berdaya 4300 mAh

Tags

Sesudah di luncurkan di India pada Juli tempo hari serta sukses mendulang berhasil, Infinix resmi meluncurkan smartphone Infinix Note 4 X572 hari ini di The Ubud Building, Jakarta. Hp ini mengarah tujuan profesional muda yang mempunyai mobilitas tinggi. Sesuai sama jargon Take Charge of Your Life serta hastag yang disandang jadi #LupaCharger, Infinix Note 4 X572 mempunyai kemampuan baterai yang mengagumkan jumbo di banding rata-rata smartphone sekarang ini yakni 4300 mAh. Tetapi meskipun memiliki jumbo, pengisian baterainya akan tidak menelan saat lama karna telah mengusung tehnologi pengisian cepat Xcharge di mana kurun waktu cuma 30 menit bisa isi daya sampai 45%.

Spesifikasi Harga Infinix Note 4 X572 Berdaya 4300 mAh

Infinix mempunyai dual SIM slot 4G LTE yang dapat membaca kartu 4G semuanya operator indonesia, dan dedicated microSD slot hingga pemakai tidak dipusingkan untuk pilih apakah gunakan dual SIM atau satu SIM serta microSD. Untuk terhubung ke-3 slot kartu, pemakai mesti buka penutup bodi belakang. Di bagian perform, Infinix membenamkan processor delapan inti (octa core) MT6753 1.3GHz yang dipasangkan dengan RAM 4GB serta ROM 32GB. Diluar itu dipasangkan juga UI buatan sendiri XOS 2.3 yang berbasiskan Android 7.0 Noughat yang begitu gegas serta lancar. 

Monitor sentuh yang dipakai Infinix Note 4 X572 memakai panel buatan Sharp yang populer jernih serta tajam. Memiliki ukuran 5.7 inci dengan resolusi Full HD, serta dibalut susunan tahan gores Dragon Trail dari Asahi Glass. Meskipun bodinya terbuat dari polycarbonat tetapi dibalut dengan warna yang glossy memiliki nuansa logam. Saat digenggam, merasa seolah smartphone ini memakai bodi dari metal. 

Untuk masalah photografi Infinix membenamkan camera belakang berkekuatan 13MP serta camera selfie memiliki ukuran 8MP. Kwalitas tangkapan gambarnya begitu baik untuk ukuran smartphone dikelasnya. fokusnya cepat serta kecepatan tangkap gambarnya juga begitu gegas. Untuk perekaman video, Infinix Note 4 mampu merekam dengan ukuran Full HD, tetapi merasa sedikit bergetar bila merekam sembari berkalan karna tidak diperlengkapi feature peredam getar. 

Untuk pengamanan, Infinix lengkapi NOte 4 dengan sensor sidik jari yang diletakkan dimuka pas di bawah monitor yang berperan jadi tombol home. Dengan semua keunggulan yang di tawarkan, harga Infinix Note 4 X572 di bandrol dengan harga 2,049,000 rupiah serta bisa dibeli di e-commerce Lazada pada tanggal sekian. Pada paket penjualan, Infinix bekerja bersama dengan Telkomsel untuk sediakan pengalaman berinternet yang prima.

Artikel Terkait