Inilah Harga HP Xiaomi Redmi 3S Prime Terbaru 2016 di Indonesia

Tags

HP Xiaomi Redmi 3S Prime terbaru 2016 nyatanya ludes terjual di negara India. Ponsel cerdas dengan RAM 3GB serta ROM 32GB tersebut lenyap terjual kurun waktu  beberapa menit saja. Xiaomi India tak mengatakan dengan terang berapakah unit Redmi 3S Prime yang dijual saat itu, namun mereka cuma menyampaikan 90 ribu unit lebih pada penjualan perdananya. Seperti yang kita kenali, spesifikasi Xiaomi Redmi 3S Prime membesut kinerja mumpuni yang berkompetisi di kelasnya dengan dibekali layar dengan ukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar meraih 294 pixel per inci. Ponsel cerdas tersebut sudah membenamkan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7.

Inilah Harga HP Xiaomi Redmi 3S Prime Terbaru 2016 di Indonesia

Kemampuan yang diusung Xiaomi Redmi 3S Prime cukup berkompetisi di kelasnya dengan memercayakan support chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 1, 4GHz serta quad-core berkecepatan 1,1GHz digabungkan dengan memori RAM sebesar 3GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Segi kamera, Xiaomi Redmi 3S Prime memercayakan kamera paling utama resolusi 13 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang di dukung sensor Samsung S5K3L8 komplit dengan hadirnya LED flash Redmi 3S Prime juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk video call serta photo selfie.

Xiaomi Redmi 3S Prime di dukung memori internal berkapasitas 32GB komplit dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 128GB. Hp ini memakai slot hybrid yang mana slot microSD tidak bisa dipakai bila dual SIM aktif. Demikian sebaliknya, slot microSD bisa dipakai bila cuma memakai single SIM. Hp cerdas Xiaomi Redmi 3S Prime ini di dukung dengan feature konektivtitas yang komplit, yaitu 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth.

Keunggulan paling utama smartphone Redmi 3S Prime ini dibanding beberapa kompetitornya yaitu hadirnya sensor sidik jari yang ada di casing belakangnya. Tidak cuma itu, hp ini dapat dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yaitu 4100mAh untuk memenuhi keperluan dayanya. Sementara itu harga HP Xiaomi Redmi 3S Prime yang kami dapat hanya kurang dari 3 juta saja.

Artikel Terkait