Harga Xiaomi Redmi 3X Terbaru Garansi Resmi di Indonesia

Tags

Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 3X nyatanya telah mulai di jual di tanah air. Menurut pada pendapat kami di pasaran, hp Xiaomi Redmi 3X telah mulai ada di sebagian online shop terpenting di indonesia dengan garansi distributor atau black market. Harga Xiaomi Redmi 3X ini setara dengan Redmi 3 Pro, yaitu Rp 2,3 jutaan. Layaknya yang kita kenali, Xiaomi Redmi 3X tidak jauh tidak sama dengan smartphone mid-end yang lain dengan dibekali layar seluas 5 inci serta resolusi HD 1280 x 720 pixel dengan teknologi panel IPS dengan kerapatan layar meraih 294 pixel per inci. Ponsel cerdas tersebut membenamkan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka MIUI 7.

Harga Xiaomi Redmi 3X Terbaru Garansi Resmi di Indonesia

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3X dibawah Redmi 3 standard dengan memercayakan support chipset Qualcomm Snapdragon 430 yang mengusung processor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit yang terbagi dalam quad-core berkecepatan 1,4GHz serta quad-core berkecepatan 1,1GHz digabungkan dengan memori RAM sebesar 2GB serta di dukung pengolah grafis dari Adreno 505.

Segi kamera, Xiaomi Redmi 3X memercayakan kamera paling utama resolusi 13 megapiksel berteknologi phase-detection autofokus dengan aperture f/2.2 yang di dukung sensor Samsung S5K3L8 komplit dengan hadirnya LED flash Redmi 3X juga dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel untuk video call serta photo selfie.

HP Xiaomi Redmi 3X di dukung memori internal berkapasitas 32GB komplit dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal optimal 128GB. Hp ini memakai slot hybrid yang mana slot microSD tidak bisa dipakai bila dual SIM aktif. Demikian sebaliknya, slot microSD bisa dipakai bila cuma memakai single SIM. Hp cerdas Xiaomi Redmi 3X ini di dukung dengan feature konektivtitas yang komplit, yaitu 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, GPS, serta Bluetooth.

Keunggulan paling utama smartphone Redmi 3X ini dibanding beberapa kompetitornya yaitu hadirnya sensor sidik jari yang ada di casing belakangnya. Tidak cuma itu, hp ini dapat dibekali dengan baterai berkapasitas besar di kelasnya, yaitu 4100mAh untuk memenuhi keperluan dayanya.

Artikel Terkait