Harga dan Spesifikasi HP Motorola Moto E3 Terbaru 2016

Tags

Baru-baru ini Lenovo dengan cara resmi sudah mengenalkan smartphone tingkat masyarakat menengah bawah paling baru dari divisi Motorola, yaitu Moto E3. Hp ini membesut design serta kinerja ponsel yang begitu serupa dengan Moto G4 Play komplit dengan susunan nano coating untuk ketahanan pada cipratan air. Sayangnya, harga HP Moto E3 belum tersingkap. Smartphone Moto E3 dibekali dengan layar sentuh mengusung ukuran 5 inci beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel yang memakai panel dengan teknologi IPS (In-Plane Switching) ditambah kerapatan layar 294 pixel per inci. Tidak dijelaskan ada susunan antigores di hp ini. Motorola Moto E3 memakai OS Android 6.0.1 Marshmallow dengan antarmuka Android stok.

Harga dan Spesifikasi HP Motorola Moto E3 Terbaru 2016

Performa yang di tawarkan oleh Lenovo Moto E3 cukup standard di kelas menengah dengan memercayakan sokongan tenaga dari chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang mengusung processor quad-core ARM Cortex-A53 dengan kecepatan 1,2GHz dengan support memori RAM sebesar 1GB/2GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Adreno 306.

Segi kamera Lenovo Moto E3 banyak alami penambahan dengan memercayakan support kamera paling utama resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.2 komplit dengan dual-tone LED flash, dan di dukung hadirnya kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel untuk photo selfie serta video call.

Spesifikasi HP Motorola Moto E3 ini cukup komplit dengan memercayakan support 4G LTE, 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, serta port microUSB. Lenovo Moto E3 ini ada dalam dua varian kemampuan penyimpanan, yaitu 8GB serta 16GB yang di dukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Moto E3 ini peluang dibekali dengan baterai berkapasitas semakin besar, yaitu 2800mAh.

Artikel Terkait