Kostum Film 'SPIDER-MAN 2' Sangat Kreatif

Tags

Jamie foxx memuji penggarapan film the amazing spider-man 2 terlebih dari segi pembuatan kostumnya. aktor pemenang oscar ini mengaku bahwa kostum yang dibikin dalam film amatlah kreatif.

Kostum Film 'SPIDER-MAN 2' Sangat Kreatif

kostumnya sungguh hebat, mereka amat kreatif saat membuatnya. ini sisi dari cerita besar, spider-man. saat kita tetap anak-anak, spider-man yaitu segala nya. lantas berhimpun didalamnya yaitu sesuatu peluang hebat, tuturnya dalam sesuatu peluang wawancara.

dalam peluang yang sama, foxx juga membocorkan bahwa cuplikan adegan the amazing spider-man 2 dapat ditampilkan pada san diego comic-con international, juli mendatang.

kehadiran jamie foxx dapat melengkapi jajaran pemain yang lain layaknya shailene woodley ( mary jane watson ), dane dehaan ( harry osborn ), serta paul giamatti ( the rhino ).

penulis naskah film, alex kurtzman serta roberto orci yaitu orang yang sama juga dengan yang menulis naskah star trek into darkness. mereka berdua bersikukuh memasukkan banyak tokoh antagonis dalam cerita walau banyak ditentang oleh penggemarnya.

Artikel Terkait