IRON MAN 3' Puncaki Box Office Di Amerika

Tags

Iron man 3 segera merangsek ke posisi pertama tangga box office amerika didalam pekan pertama perilisannya. film epik superhero teranyar marvel ini menghimpun usd 175. 3 di pekan pertama perilisannya. pendapatan tersebut meletakkan iron man 3 sebagai film dengan pendapatan terbesar ke-2 di pekan pembuka selama sejarah.

IRON MAN 3' Puncaki Box Office Di Amerika

pendapatan yang diraih iron man 3 ini ada dibawah pendapatan the avengers yang sukses memperoleh dollar sejumlah usd 204, 7 juta di th. 2012 lantas.

sesaat itu di posisi ke-2 ada film michael bay, pain and gain. film ini tergeser posisinya dari posisi jawara pekan lantas dikarenakan cuma memperoleh usd 8 juta pekan ini.

di posisi ketiga ada 42, cerita drama bintang baseball afrika-amerika, jackie robinson. biopik satu ini bertahan stabil sepanjang bln. di 10 besar box office amerika. tidak heran, film ini dapat bertahan dikarenakan baseball jadi olahraga sangat diminati warga amerika.

sesaat itu di posisi keempat ada film fiksi ilmiah tom cruise, oblivion yang pekan ini alami penurunan pendapatannya sampai 67 %. oblivion turun tiga peringkat sejak dirilis tiga pekan lantas.

Artikel Terkait