Gwen Stacy Mati Di The Amazing Spider-Man 2?

Tags

Emma stone yang membintangi the amazing spider-man 2 berikan sedikit bocoran perihal film sekuel sang manusia laba-laba tersebut. aktris yang bertindak sebagai gwen stacy ini berujar bahwa tokohnya dapat digarap sesuai dengan komiknya, yang bermakna tokohnya akan meninggal.

Gwen Stacy Mati Di The Amazing Spider-Man 2?

dalam kontinuitas komiknya, gwen stacy meninggal sesudah diculik oleh green goblin ( yang dalam film ke-2 kelak akan diperankan oleh chris cooper ). gwen meninggal sesudah spider-man menangkapnya di hawa. emma lalu membetulkan kemungkinan tersebut.

ide bahwa spider-man lah yang membuatnya terbunuh itu amat mengerikan. orang yang membunuhnya tersebut yaitu orang yang ia cintai, tuturnya pada website sfx.

emma lalu yakin bahwa sekelam apapun versi komiknya, jalur cerita tersebut yaitu yang paling baik. saya pingin setia pada cerita komiknya, tegasnya.

cerita kelam ini jelas dapat jadi magnet pemirsa. terutama film ke-2 kelak akan penuh dengan tokoh-tokoh baru layaknya mary jane watson ( shailenne woodley ) serta harry osborn ( dane dehaan ).

Artikel Terkait