Review Film Paranormal Activity 4

Tags

Cerita berlangsung pada th. 2011, pas 5 th. sesudah katie ( katie featherson ) kerasukan iblis hingga tega membunuh pacarnya, micah, saudara perempuannya kristi serta daniel suaminya. anak dari kristi & daniel : hunter dibawa katie pergi serta menghilang.

Review Film Paranormal Activity 4

di tempat henderson – nevada, alice ( kathryn newton ) serta ibunya mulai alami peristiwa-peristiwa aneh sejak katie serta robbie ( brady allen ), tetangga baru mereka, geser ke tempat tersebut. awalannya, hunter yang saat ini telah bertukar nama jadi robbie mesti dititipkan katie ke tempat tinggal alice. waktu itu katie alami kecelakaan yang bikin tulangnya patah.

tetapi tempat tinggal alice saat ini lantas dihantui sosok yang tidak dulu mereka kenal apalagi lampu kristal mendadak jatuh serta nyaris menimpa alive. kejadian-kejadian aneh itu juga dirasakan serta dihadapi oleh adiknya alice yang bernama wyatt serta kekasih alice, ben. alice lalu mulai merekam isi tempat tinggal untuk lihat apakah yang sesungguhnya mesti ia hadapi.

film ini dapat tampil perdana di amerika pada tanggal 19 oktober 2012 sengaja menjelang hari raya hallowen th. ini, sama layaknya ketiga filmnya yang terdahulu yang senantiasa tampil pada saat hallowen.

sekuel film “paranormal activity” memanglah jadi di antara film favorit penduduk khusunya di amerika. tidak heran bila film pertamanya di th. 2009 saja telah sukses mendapatkan keuntungan usd 193, 4 juta. walau sebenarnya, biaya produksinya cuma usd 15 ribu saja

Artikel Terkait