Review Film Operation Wedding

Advertisement

Operation Wedding. Film ini mengisahkan perihal keluarga seorang perwira laksamana angkatan laut, kardi, yang mempunyai 4 orang putri, yakni vera, lira, tara, serta si bontot windi, yang kesemuanya dididik dengan style militer, oleh kardi sendiri. dari ke-empat putrinya, windi yaitu anak yang sangat menonjol, senantiasa lebih unggul dari ke-3 kakak perempuannya, serta sangat kuat menahan nafas didalam air. 

Dengan situasi ini, maka jadilah windi anak yang paling disayangi kardi. perihal ini menyebabkan rasa cemburu serta marah si sulung, tara, yang berkali-kali berusaha untuk buang windi. mengerti situasi ini, selanjutnya kardi lalu mengambil keputusan untuk berhenti dari karir militer-nya, supaya waktunya penuh untuk membesarkan ke empat putrinya. adapun keberadaan istrinya ditutupi oleh kardi dari windi.

Review Film Operation Wedding

sepuluh th. berlalu, serta style kardi membesarkan anak-anaknya tetap terus sama. si bungsu windi, yang telah menginjak bangku kuliah, bersua dengan cinta monyetnya, rendi, di universitas. hingga satu kali, saat dapat pergi berkencan, sesudah menghendaki izin pada ayahnya, datanglah rendi menjemput. tidak disangka, nyatanya waktu itupun, vera, lira, tara, dan kardi siap turut. meskipun bapak windi terus meneror rendi, namun cinta terus bersemi di hati mereka berdua. hingga selanjutnya, rendi mengambil keputusan, jika ia dilarang berpacaran dengan windi, maka ia dapat mengajak windi menikah.

sesudah mengemukakan niat-nya ini pada kardi, kardi mengijinkan dengan syarat, windo bisa menikah jika ke-tiga kakaknya telah menikah. selanjutnya, dimulailah perjalanan operasi wedding ini. dengan dibantu oleh lira serta vera, windi berusaha supaya pacar-pacar kakaknya itu, segera melamar. ditengah usaha mereka itu, rendi serta windipun hampir kawin lari. bagaimana usaha windi saat mengusahakan pernikahan kakak-kakaknya, supaya pernikahannya sendiri segera terlaksana ?
Advertisement