Oblivion Menangkan Box Office Amerika

Tags

Oblivion memanglah bukan hanya film fiksi ilmiah terbaik dari tom cruise, walau demikian film yang ia bintangi berbarengan olga kurylenko dan morgan freeman tersebut nyatanya tetap disukai pemirsa amerika. buktinya film yang bercerita perihal bumi di hari esok tersebut sukses memuncaki tangga box office pada pekan pertama perilisannya.

Oblivion Menangkan Box Office Amerika

film fiksi ilmiah tom cruise ini segera memperoleh pendapatan sebesar usd 38 juta mengalahkan film drama perihal baseball 42. pendapatan oblivion ini juga tercatat sebagai pendapatan debut terbesar selepas perilisan mission : impossible iii ( 2006 ).

menyusul di belakang ke-2 film tersebut ada the croods, animasi terbaru dreamworks. film animasi perihal kehidupan manusia purba tersebut bertahan di posisi 3. sesaat spoof horor scary movie 5 turun dua peringkat ke posisi 4. posisi ke 5 ditempati oleh gi joe : retaliation.

film the place beyond the pines mencatat kenaikan sangat tinggi dikarenakan merangkak empat peringkat ke posisi 6 pekan ini. drama yang dibintangi oleh ryan gosling ini diputar di banyak bioskop amerika serta sukses memperoleh keuntungan tambahan sebesar usd 4, 75 juta di pekan keempat perilisannya.

inilah daftar lengkap film hollywood yang tempati 10 besar tanggabox office amerika :

1. OBLIVION
2. 42
3. THE CROODS
4. SCARY MOVIE 5
5. GI JOE: RETALIATION
6. THE PLACE BEYOND THE PINES
7. OLYMPUS HAS FALLEN
8. EVIL DEAD
9. JURASSIC PARK
10. OZ THE GREAT AND POWERFUL

Artikel Terkait